Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Politik

Minggu, 12 September 2021 - 18:57 WIB

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Bulenonnews.com-Bangko. Mengawali suatu pekerjaan Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, berdasakan surat tugas No. 005/ST/DPW-NasDem jbi/ lX/2021, tim Konsulidasi dan koordinasi yang dikomandoi Sekertaris DPW Hasbi Anshory beserta jajaran tim lainnya turun ke masing-masing DPD Kabupaten/Kota, guna memelakukan Koordinasi, Kosolidasi dan Validasi Partai NasDem Provinsi se- Provinsi Jambi.

Hari ini Hasbi Anshory beserta tim mewakili ketua DPW partai NasDem Provinsi Jambi Syarif Fasha, hadir di Kabupaten Merangin, Minggu (12/9/21) pukul 14.00 WIB, Disambut oleh Fraksi Partai NasDem Subadri Muhammad Yani dan Muhammad Helmi.

Selain itu Hahsbi Anshori juga disambut oleh jajaran Pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Merangin, Perwakilan DPC serta Kader Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir dalam acara tim dari DPW Pertai NasDem Provinsi Jambi,Syafboni Syafar, SH, Ismail Ma’ruf, SH, Sertiansyah, SH, dan Nirfan Zulkarnain berturut turut sebagai Sekretaris dan Anggota Tim.

Dalam kunjungan pertama kalinya ini, disampaikan pula wacana perubahan struktur DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin, hal tersebut menurut ketua tim yang merupakan sekretaris DPW Hasby Anshori, Ini hal yang biasa dalam organisasi agar ada penyegaran dalam tubuh organisasi demi mencapai tujuan partai NasDem kedepan.

Baca Juga  Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

” Hari ini kita konsulidasi guna memperkuat struktur kepengurusan mulai dari DPC dan fraksi di DPRD. Jadi kita minta DPD dan Fraksi menyusun
kepengurusuyang baru dalam waktu Tujuh hari, agar nanti berkasnya kita ajukan ke DPP,” katanya.

Atas wacana perubahan struktur DPD Nasdem Merangin, Para Ketua di tingkat DPC justru kompak mendukung untuk direalisasikannya perubahan struktur tersebut.

Dikatakan Ketua DPC Tabir Lintas, Abdul Rahman saat di wawancarai oleh media ini tanpa ragu menyampaikan dukungannya untuk perubahan struktur serta meminta kesediaan anggota DPRD Merangin Fraksi Nasdem Muhammad Yani yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin untuk menahkodai Nasdem Merangin.

Senada juga disampaikan Ketua DPC Margo Tabir, Edi Ahmad meminta DPW Nasdem Provinsi Jambi untuk menyetujui permintaan DPC di Merangin untuk mengeluarkan SK kepengurusan DPD Merangin dibawah komando Muhammad Yani.

” Saya berkeyaninan untuk kemajuan NasDem partai yang kita cintai bersama ini, tak lain harus dipimpin oleh Bang Yani, beliau jelas memiliki integritas, jiwa kepemimpian serta kecintaan yang tinggi kepada partai” tegas Edi Ahmad.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Bahkan Edi Ahmad berani memberi jaminan jika keputusannya tersebut merupakan keputusan bersama para ketua DPC Se Kabupaten Merangin.

Sekretaris DPC Muara Siau Hendra berpendapat NasDem Merangin mesti dipimpin oleh kader yang energik serta mempunyai misi yang beriringan dengan aksi di lapangan untuk memajukan partai,” ya harus yang energik lah, harus yang bisa merealisasikan misi menjadi aksi, kayaknyo yang cocok bang Yani tu lah,” ujar pria murah senyum ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD Merangin, Subadri ditanyaakan terkait wacana penyegaran kepengurusan partai yang membawanya ke gedung dewan, secara diplomatis menjawab bahwa fraksi NasDem dprd Merangin akan selalu bersinergi dengan Pengurus DPD Partai Nasdem nantinya.

“Kami di Fraksi tentu saja akan selalu bersinergi, siapapun nanti yang diberi kewenangan menjadi ketua DPD Nasdem Merangin”. tutup Subadri sembari memberi senyuman khas nya.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Meraingin

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin