Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Jumat, 25 Februari 2022 - 23:14 WIB

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam menyusun Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2023, Forum Lintas Perangkat Daerah Bidang Pertanian dan Infrastruktur, OPD Kabupaten Merangin melaksanakan pertemuan di Aula Kantor Bapedda Kabupaten Merangin, Jum’at (25/2/2022)

Forum OPD ini, dibuka oleh Bupati Merangin H. Mashuri melalui Asisten 1 Setda Merangin, H Abdul Gani yang diikuti Kepala, OPD, para camat,kepala desa dan tokoh masyarakat Kabupaten Merangin.

Dr. Agus Zainuddin, S.Sos, M.Hum Kepala Bappeda Kabupaten Merangin, dalam penyampaian sebagai narasumber mengatakan, Forum Lintas Perangkat Daerah ini merupakan  penghimpun penyelaras usulan usulan kegiatan Pertanian dan infrastruktur pada RKPD Kabupaten Merangin tahun 2023.

Baca Juga  Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

” Leading, sektor acara hari ini adalah dinas pertanian dan Dinas PUPR, Saya diundang sebagai narasumber dalam Forum tersebut, kegiatan ini yang terakhir pada visi misi Merangin Mantap menyusun RKPD tahun 2023.

Baca Juga  Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Dikatakan Kepala Bapedda itu, “Merangin tetap memprioritaskan Pertanian, dalam hal ini sebagai leading sektor dengan dinas PUPR untuk mendukung¬† infrastruktur, oleh keterbatasan dana, tidak ada pembangunan jalan baru, akan tetapi tetap bekerjasama dalam hal kelancaran jalan pertanian dan perkebunan,” Ujarnya.

Selanjutnya tambah Agus,” di bidang Pariwisata, Geopark kita telah lolos dari 11 yang ada di Indonesia, Merangin terpilih bersama Raja Ampat oleh Unesco,”pungkasnya mengakhiri.

Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa