Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 29 September 2021 - 23:24 WIB

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Bulenonnews.com – Bangko. Meski Dibawah Hujan Gerimis, sebanyak 261 pejabat eselon IV atau pejabat administrator dan sembilan pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan oleh H. Mashuri Bupati Merangin, Rabu (29/09/2021) sore ini tetap berlanjut dengan kondusif.

Mestinya pelantikan yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati Merangin, pukul 15.00 WIB sudah dimulai, namun sedikit kekeliruan dalam pengetikan SK sehingga pukul 17 WIB lebih pelantikan tersebut dapat dilaksanakan dan selesai ba’da magrib.

Baca Juga  Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

H. Mashuri Bupati Merangin diwawancarai awak media usai pelantikan, membantah jika pelantikan molor akibat adanya penyisipan nama baru pada pelantikan tersebut.

“Pelantikan molor karena ada Tiga kali pengetikan yang salah, itulah yang terjadi karena banyaknya jumlah yang dilantik, harus kita teliti betul-betul,” Kata H. Mashuri.

Dikatakan Bupati, seyogyanya pelantikan dilakukan bertahap, tidak seperti pelantikan hari ini yang jumlahnya  lebih dari 200 orang.

Baca Juga  Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

“Karena ada surat dari Kemenpan-RB, tanggal 30 ini semua nama pejabat yang disini dikirim ke Memenpan-RB dan BKN,” ujarnya.

“Tidak ada nama baru yang masuk dalam pelantikan hari ini, ini murni kesalahan pengetikan Rangkap nama. Tadi memang sempat molor, pertama mengikuti paripurna, kemudian jam 4 (16.00, Red) masih melayani tamu sehingga molor,” Pungkasnya. (Ote). 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Meraingin

Besok, Hasbi Anshory Anggota DPR RI Akan Salurkan Dana PIP di SD Batang Masumai

Pemerintahan

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Giat Gotongroyong di Kawasan Wisata Titian Orang Kayo Hitam Mustika Rajo Alam

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional