DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 29 September 2021 - 23:24 WIB

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Bulenonnews.com – Bangko. Meski Dibawah Hujan Gerimis, sebanyak 261 pejabat eselon IV atau pejabat administrator dan sembilan pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan oleh H. Mashuri Bupati Merangin, Rabu (29/09/2021) sore ini tetap berlanjut dengan kondusif.

Mestinya pelantikan yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati Merangin, pukul 15.00 WIB sudah dimulai, namun sedikit kekeliruan dalam pengetikan SK sehingga pukul 17 WIB lebih pelantikan tersebut dapat dilaksanakan dan selesai ba’da magrib.

Baca Juga  Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

H. Mashuri Bupati Merangin diwawancarai awak media usai pelantikan, membantah jika pelantikan molor akibat adanya penyisipan nama baru pada pelantikan tersebut.

“Pelantikan molor karena ada Tiga kali pengetikan yang salah, itulah yang terjadi karena banyaknya jumlah yang dilantik, harus kita teliti betul-betul,” Kata H. Mashuri.

Baca Juga  TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Dikatakan Bupati, seyogyanya pelantikan dilakukan bertahap, tidak seperti pelantikan hari ini yang jumlahnya  lebih dari 200 orang.

“Karena ada surat dari Kemenpan-RB, tanggal 30 ini semua nama pejabat yang disini dikirim ke Memenpan-RB dan BKN,” ujarnya.

Baca Juga  Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

“Tidak ada nama baru yang masuk dalam pelantikan hari ini, ini murni kesalahan pengetikan Rangkap nama. Tadi memang sempat molor, pertama mengikuti paripurna, kemudian jam 4 (16.00, Red) masih melayani tamu sehingga molor,” Pungkasnya.¬†(Ote).¬†

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

Meraingin

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Tanjab Timur

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021