Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 29 September 2021 - 23:24 WIB

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Bulenonnews.com – Bangko. Meski Dibawah Hujan Gerimis, sebanyak 261 pejabat eselon IV atau pejabat administrator dan sembilan pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan oleh H. Mashuri Bupati Merangin, Rabu (29/09/2021) sore ini tetap berlanjut dengan kondusif.

Mestinya pelantikan yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati Merangin, pukul 15.00 WIB sudah dimulai, namun sedikit kekeliruan dalam pengetikan SK sehingga pukul 17 WIB lebih pelantikan tersebut dapat dilaksanakan dan selesai ba’da magrib.

Baca Juga  Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

H. Mashuri Bupati Merangin diwawancarai awak media usai pelantikan, membantah jika pelantikan molor akibat adanya penyisipan nama baru pada pelantikan tersebut.

“Pelantikan molor karena ada Tiga kali pengetikan yang salah, itulah yang terjadi karena banyaknya jumlah yang dilantik, harus kita teliti betul-betul,” Kata H. Mashuri.

Dikatakan Bupati, seyogyanya pelantikan dilakukan bertahap, tidak seperti pelantikan hari ini yang jumlahnya  lebih dari 200 orang.

Baca Juga  Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

“Karena ada surat dari Kemenpan-RB, tanggal 30 ini semua nama pejabat yang disini dikirim ke Memenpan-RB dan BKN,” ujarnya.

“Tidak ada nama baru yang masuk dalam pelantikan hari ini, ini murni kesalahan pengetikan Rangkap nama. Tadi memang sempat molor, pertama mengikuti paripurna, kemudian jam 4 (16.00, Red) masih melayani tamu sehingga molor,” Pungkasnya. (Ote). 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai