Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 29 September 2021 - 23:24 WIB

H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Bulenonnews.com – Bangko. Meski Dibawah Hujan Gerimis, sebanyak 261 pejabat eselon IV atau pejabat administrator dan sembilan pejabat fungsional yang dilantik dan dikukuhkan oleh H. Mashuri Bupati Merangin, Rabu (29/09/2021) sore ini tetap berlanjut dengan kondusif.

Mestinya pelantikan yang dilakukan dihalaman Kantor Bupati Merangin, pukul 15.00 WIB sudah dimulai, namun sedikit kekeliruan dalam pengetikan SK sehingga pukul 17 WIB lebih pelantikan tersebut dapat dilaksanakan dan selesai ba’da magrib.

Baca Juga  Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

H. Mashuri Bupati Merangin diwawancarai awak media usai pelantikan, membantah jika pelantikan molor akibat adanya penyisipan nama baru pada pelantikan tersebut.

“Pelantikan molor karena ada Tiga kali pengetikan yang salah, itulah yang terjadi karena banyaknya jumlah yang dilantik, harus kita teliti betul-betul,” Kata H. Mashuri.

Dikatakan Bupati, seyogyanya pelantikan dilakukan bertahap, tidak seperti pelantikan hari ini yang jumlahnya  lebih dari 200 orang.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Audensi Bersama Pengurus KORMI

“Karena ada surat dari Kemenpan-RB, tanggal 30 ini semua nama pejabat yang disini dikirim ke Memenpan-RB dan BKN,” ujarnya.

“Tidak ada nama baru yang masuk dalam pelantikan hari ini, ini murni kesalahan pengetikan Rangkap nama. Tadi memang sempat molor, pertama mengikuti paripurna, kemudian jam 4 (16.00, Red) masih melayani tamu sehingga molor,” Pungkasnya.¬†(Ote).¬†

Share :

Baca Juga

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas