Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:24 WIB

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Pada momentum liburan tahun baru 2022 dapat dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengunjungi tempat wisata.dari dalam dan luar Kabupaten Merangin, Bukan tak mungkin Bukit Taman Sikumbang Water Park Kota Bangko Kabupaten Merangin menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat memikat bagi para pengunjung.

Terpantau oleh media, Bulenonnews.com, antusias pengunjung memadati taman wisata Sikumbang Water Park, Minggu (02/01/21), yang berlokasi di belakang eks Terminal Bus (Pasar Rakyat) kota, Bangko.

Bemacam wahana hiburan tersedia disana, dari kolam renang water boom super Big, flaying Fox, karpet Aladin, sepeda gantung hingga iringan musik tiada henti bagi para pengunjung.

Baca Juga  Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah Sikumbang water Park bekerjasama dengan Polres Merangin juga melaksanakan Vaksinasi gratis  bagi warga yang belum atau yang mengulangi vaksin ke Dua kalinya.

Muhammad Zen Owner Sikumbang Water Park mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sikumbang Water, Park hari ini.

” Demi kenyamanan pengunjung dan kesehatan kita semua agar terhindar dari paparan wabah covid-19,” ujar Zen.

Bahkan Owner juga menghimbau kepada semua pengunjung Sikumbang Water Park, untuk menjaga keselamatan diri, juga mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjurann pemerintah.

Baca Juga  Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

” Kepada pengunjung diharapkan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang, agar kita terhindar dari bahaya kecelakaan dan sebagainya,” pungkasnya.

Terkait Vaksinasi yang dilaksanakan di depan gebang masuk Bukit Taman Sikumbang Water Park hari ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnmawan, SIK,, mengatakan dalam pencapaian target 100 Persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Merangin harus maksimal sebanyak-banyaknya.

” Untuk para pengunjung Sikumbang Water Park kita arahkan untuk mengunakan Aplikasi Peduli Lindungi , bagi yang belum di vaksin agar divaksin lah supaya tercapai target kita 100%,” Kata Kapolres.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

Pengurus Forum Pemuda Bathin IX Ilir Resmi Dikukuhkan Pj Bupati Merangin

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Kampung Berkualitas Kecamatan Pamenang Barat di Launching Pj Bupati Merangin.