Bupati Tanjabbar Audiensi ke Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun 2023 Mewakili Bupati Tanjabbar, Staf Ahli Hukum Hadiri Haul Akbar Sulthanul Aulia Syekh Abdul Qadir Al Jailani Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP,Ini Kata Bupati Anwar Sadat Polres Tanjab Barat Gelar Sertijab PJU dan Kapolsek

Home / Meraingin

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:24 WIB

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Pada momentum liburan tahun baru 2022 dapat dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengunjungi tempat wisata.dari dalam dan luar Kabupaten Merangin, Bukan tak mungkin Bukit Taman Sikumbang Water Park Kota Bangko Kabupaten Merangin menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat memikat bagi para pengunjung.

Terpantau oleh media, Bulenonnews.com, antusias pengunjung memadati taman wisata Sikumbang Water Park, Minggu (02/01/21), yang berlokasi di belakang eks Terminal Bus (Pasar Rakyat) kota, Bangko.

Bemacam wahana hiburan tersedia disana, dari kolam renang water boom super Big, flaying Fox, karpet Aladin, sepeda gantung hingga iringan musik tiada henti bagi para pengunjung.

Baca Juga  Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah Sikumbang water Park bekerjasama dengan Polres Merangin juga melaksanakan Vaksinasi gratisĀ  bagi warga yang belum atau yang mengulangi vaksin ke Dua kalinya.

Muhammad Zen Owner Sikumbang Water Park mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sikumbang Water, Park hari ini.

” Demi kenyamanan pengunjung dan kesehatan kita semua agar terhindar dari paparan wabah covid-19,” ujar Zen.

Bahkan Owner juga menghimbau kepada semua pengunjung Sikumbang Water Park, untuk menjaga keselamatan diri, juga mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjurann pemerintah.

Baca Juga  Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

” Kepada pengunjung diharapkan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang, agar kita terhindar dari bahaya kecelakaan dan sebagainya,” pungkasnya.

Terkait Vaksinasi yang dilaksanakan di depan gebang masuk Bukit Taman Sikumbang Water Park hari ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnmawan, SIK,, mengatakan dalam pencapaian target 100 Persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Merangin harus maksimal sebanyak-banyaknya.

” Untuk para pengunjung Sikumbang Water Park kita arahkan untuk mengunakan Aplikasi Peduli Lindungi , bagi yang belum di vaksin agar divaksin lah supaya tercapai target kita 100%,” Kata Kapolres.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

Meraingin

Bupati Buka Acara Sunat Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Kisruh Lahan Sawit Antara Warga Limbur Merangin dan PT. SPP Akhirnya Dimediasi Kapolres Merangin

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin