Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:24 WIB

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Pada momentum liburan tahun baru 2022 dapat dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengunjungi tempat wisata.dari dalam dan luar Kabupaten Merangin, Bukan tak mungkin Bukit Taman Sikumbang Water Park Kota Bangko Kabupaten Merangin menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat memikat bagi para pengunjung.

Terpantau oleh media, Bulenonnews.com, antusias pengunjung memadati taman wisata Sikumbang Water Park, Minggu (02/01/21), yang berlokasi di belakang eks Terminal Bus (Pasar Rakyat) kota, Bangko.

Bemacam wahana hiburan tersedia disana, dari kolam renang water boom super Big, flaying Fox, karpet Aladin, sepeda gantung hingga iringan musik tiada henti bagi para pengunjung.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah Sikumbang water Park bekerjasama dengan Polres Merangin juga melaksanakan Vaksinasi gratis  bagi warga yang belum atau yang mengulangi vaksin ke Dua kalinya.

Muhammad Zen Owner Sikumbang Water Park mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sikumbang Water, Park hari ini.

” Demi kenyamanan pengunjung dan kesehatan kita semua agar terhindar dari paparan wabah covid-19,” ujar Zen.

Bahkan Owner juga menghimbau kepada semua pengunjung Sikumbang Water Park, untuk menjaga keselamatan diri, juga mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjurann pemerintah.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

” Kepada pengunjung diharapkan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang, agar kita terhindar dari bahaya kecelakaan dan sebagainya,” pungkasnya.

Terkait Vaksinasi yang dilaksanakan di depan gebang masuk Bukit Taman Sikumbang Water Park hari ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnmawan, SIK,, mengatakan dalam pencapaian target 100 Persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Merangin harus maksimal sebanyak-banyaknya.

” Untuk para pengunjung Sikumbang Water Park kita arahkan untuk mengunakan Aplikasi Peduli Lindungi , bagi yang belum di vaksin agar divaksin lah supaya tercapai target kita 100%,” Kata Kapolres.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

Meraingin

Meraingin

Wabup Hadiri Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Bupati Merangin MoU dengan PT EDC Indonesia Terkait PSPE Hingga Izin Pengembangan Panas Bumi

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi