Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:24 WIB

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis

Bulenonnews.com – Bangko. Pada momentum liburan tahun baru 2022 dapat dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengunjungi tempat wisata.dari dalam dan luar Kabupaten Merangin, Bukan tak mungkin Bukit Taman Sikumbang Water Park Kota Bangko Kabupaten Merangin menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat memikat bagi para pengunjung.

Terpantau oleh media, Bulenonnews.com, antusias pengunjung memadati taman wisata Sikumbang Water Park, Minggu (02/01/21), yang berlokasi di belakang eks Terminal Bus (Pasar Rakyat) kota, Bangko.

Bemacam wahana hiburan tersedia disana, dari kolam renang water boom super Big, flaying Fox, karpet Aladin, sepeda gantung hingga iringan musik tiada henti bagi para pengunjung.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Selain itu, dalam mendukung program pemerintah Sikumbang water Park bekerjasama dengan Polres Merangin juga melaksanakan Vaksinasi gratisĀ  bagi warga yang belum atau yang mengulangi vaksin ke Dua kalinya.

Muhammad Zen Owner Sikumbang Water Park mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Merangin atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi di Sikumbang Water, Park hari ini.

” Demi kenyamanan pengunjung dan kesehatan kita semua agar terhindar dari paparan wabah covid-19,” ujar Zen.

Bahkan Owner juga menghimbau kepada semua pengunjung Sikumbang Water Park, untuk menjaga keselamatan diri, juga mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjurann pemerintah.

Baca Juga  Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

” Kepada pengunjung diharapkan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang, agar kita terhindar dari bahaya kecelakaan dan sebagainya,” pungkasnya.

Terkait Vaksinasi yang dilaksanakan di depan gebang masuk Bukit Taman Sikumbang Water Park hari ini, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnmawan, SIK,, mengatakan dalam pencapaian target 100 Persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Merangin harus maksimal sebanyak-banyaknya.

” Untuk para pengunjung Sikumbang Water Park kita arahkan untuk mengunakan Aplikasi Peduli Lindungi , bagi yang belum di vaksin agar divaksin lah supaya tercapai target kita 100%,” Kata Kapolres.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.