Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Senin, 30 Januari 2023 - 21:07 WIB

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pertama kali terjadi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Wakil Bupati Nilwan Yahya bersama Sekda Merangin Fajarman mengelilingi kota Bangko menggunakn kendaraan Jeep Willyz.

 

Berkeliling kota Bangko tersebut bukan untuk bertamasya, melainkan kebahagiaan becampur riang gembira yang dilakukan Wabup dan Sekda Merangin, setelah sukses menjadi juara pertama Gubernur Cup 2023.

 

Sebanyak 22 orang pemain Merangin FC dan pelatih, diarak keliling Kota Bangko menggunakan tiga unit Jeep Willyz dan iring-ringian puluhan  kendaraan roda empat, Senin (30/1).

Arak-arakan yang diikuti Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Fajarman tersebut, membuat ‘geger’ Kota Bangko. Warga yang berdiri di pinggir jalan sangat antusias menyaksikan arak-arakan yang dimulai sekitar pukul 09.11 Wib itu.

Baca Juga  Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

‘’Abang lanjutkan ke Pra-PON ya, biar Merangin tambah keren,’’teriak salah seorang warga yang berdiri di pinggir jalan sembali melambaikan tangannya kepada Pemain Merangin FC, yang membalas lambaian itu degan senyuman.

Sementara itu Wabup Merangin Nilwan Yahya yang duduk di Jeep Willyz bagian depan tidak tinggal diam. Wabup memperkenalkan kepada warga Bangko para pemain bola terbaik di Provinsi Jambi tersebut dan sukses menadi Duta Bola di Jambi.

‘’Warga Kota Bangko sekalian, inilah para pemain bola terbaik kita yang mampu merebut kembali piala Gubernur Cup ke Merangin,’’ujar Wabup menggunakan pengeras suara disambut tepuk tangan ratusan warga.

Baca Juga  Wabup Hadiri Isra' Miraj' Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Begitu juga dengan Sekda Fajarman yang duduk di Jeep Willyz urutan kedua, dengan senyum khasnya Sekda membalas lambaian tangan ratusan warga yang memotivasi keberhasilan para pemain Merangin FC.

‘’Terimakasih atas dukungan semua masyarakat Merangin,’’ujar Sekda yang duduk semobil dengan enam orang pemain Merangin FC tampah sumringah. Sekda juga tak henti-henti membalas lambaian tangan warga.

Arak-arakan atlit dan Piala Gubernur Cup 2023 tersebut, star dari Kantor Baru Bupati Merangin menuju ke ujung jalur tiga, lanjut ke kawasan Pasar Bawah Bangko dan berakhir di rumah dinas bupati Merangin untuk santap siang.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Paripurna Ke Tiga DPRD Merangin Gagal , Apakah Delapan Fraksi Menyusul NasDem Walkout??

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari