Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 30 Januari 2023 - 21:07 WIB

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pertama kali terjadi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Wakil Bupati Nilwan Yahya bersama Sekda Merangin Fajarman mengelilingi kota Bangko menggunakn kendaraan Jeep Willyz.

 

Berkeliling kota Bangko tersebut bukan untuk bertamasya, melainkan kebahagiaan becampur riang gembira yang dilakukan Wabup dan Sekda Merangin, setelah sukses menjadi juara pertama Gubernur Cup 2023.

 

Sebanyak 22 orang pemain Merangin FC dan pelatih, diarak keliling Kota Bangko menggunakan tiga unit Jeep Willyz dan iring-ringian puluhan  kendaraan roda empat, Senin (30/1).

Arak-arakan yang diikuti Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Fajarman tersebut, membuat ‘geger’ Kota Bangko. Warga yang berdiri di pinggir jalan sangat antusias menyaksikan arak-arakan yang dimulai sekitar pukul 09.11 Wib itu.

Baca Juga  Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

‘’Abang lanjutkan ke Pra-PON ya, biar Merangin tambah keren,’’teriak salah seorang warga yang berdiri di pinggir jalan sembali melambaikan tangannya kepada Pemain Merangin FC, yang membalas lambaian itu degan senyuman.

Sementara itu Wabup Merangin Nilwan Yahya yang duduk di Jeep Willyz bagian depan tidak tinggal diam. Wabup memperkenalkan kepada warga Bangko para pemain bola terbaik di Provinsi Jambi tersebut dan sukses menadi Duta Bola di Jambi.

‘’Warga Kota Bangko sekalian, inilah para pemain bola terbaik kita yang mampu merebut kembali piala Gubernur Cup ke Merangin,’’ujar Wabup menggunakan pengeras suara disambut tepuk tangan ratusan warga.

Baca Juga  Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Begitu juga dengan Sekda Fajarman yang duduk di Jeep Willyz urutan kedua, dengan senyum khasnya Sekda membalas lambaian tangan ratusan warga yang memotivasi keberhasilan para pemain Merangin FC.

‘’Terimakasih atas dukungan semua masyarakat Merangin,’’ujar Sekda yang duduk semobil dengan enam orang pemain Merangin FC tampah sumringah. Sekda juga tak henti-henti membalas lambaian tangan warga.

Arak-arakan atlit dan Piala Gubernur Cup 2023 tersebut, star dari Kantor Baru Bupati Merangin menuju ke ujung jalur tiga, lanjut ke kawasan Pasar Bawah Bangko dan berakhir di rumah dinas bupati Merangin untuk santap siang.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Wabup Hadiri Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI