Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Senin, 30 Januari 2023 - 21:07 WIB

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pertama kali terjadi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Wakil Bupati Nilwan Yahya bersama Sekda Merangin Fajarman mengelilingi kota Bangko menggunakn kendaraan Jeep Willyz.

 

Berkeliling kota Bangko tersebut bukan untuk bertamasya, melainkan kebahagiaan becampur riang gembira yang dilakukan Wabup dan Sekda Merangin, setelah sukses menjadi juara pertama Gubernur Cup 2023.

 

Sebanyak 22 orang pemain Merangin FC dan pelatih, diarak keliling Kota Bangko menggunakan tiga unit Jeep Willyz dan iring-ringian puluhan  kendaraan roda empat, Senin (30/1).

Arak-arakan yang diikuti Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Fajarman tersebut, membuat ‘geger’ Kota Bangko. Warga yang berdiri di pinggir jalan sangat antusias menyaksikan arak-arakan yang dimulai sekitar pukul 09.11 Wib itu.

Baca Juga  Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

‘’Abang lanjutkan ke Pra-PON ya, biar Merangin tambah keren,’’teriak salah seorang warga yang berdiri di pinggir jalan sembali melambaikan tangannya kepada Pemain Merangin FC, yang membalas lambaian itu degan senyuman.

Sementara itu Wabup Merangin Nilwan Yahya yang duduk di Jeep Willyz bagian depan tidak tinggal diam. Wabup memperkenalkan kepada warga Bangko para pemain bola terbaik di Provinsi Jambi tersebut dan sukses menadi Duta Bola di Jambi.

‘’Warga Kota Bangko sekalian, inilah para pemain bola terbaik kita yang mampu merebut kembali piala Gubernur Cup ke Merangin,’’ujar Wabup menggunakan pengeras suara disambut tepuk tangan ratusan warga.

Baca Juga  Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Begitu juga dengan Sekda Fajarman yang duduk di Jeep Willyz urutan kedua, dengan senyum khasnya Sekda membalas lambaian tangan ratusan warga yang memotivasi keberhasilan para pemain Merangin FC.

‘’Terimakasih atas dukungan semua masyarakat Merangin,’’ujar Sekda yang duduk semobil dengan enam orang pemain Merangin FC tampah sumringah. Sekda juga tak henti-henti membalas lambaian tangan warga.

Arak-arakan atlit dan Piala Gubernur Cup 2023 tersebut, star dari Kantor Baru Bupati Merangin menuju ke ujung jalur tiga, lanjut ke kawasan Pasar Bawah Bangko dan berakhir di rumah dinas bupati Merangin untuk santap siang.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Sembako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani