Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:42 WIB

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin Terima insentif Fiskal Kinerja tahun berjalan untuk kelompok kategori kinerja dalam rangka pengendalian inflasi daerah, pada tahun 2023 periode pertama dari Mentri Keuangan Republik Indonesia.

Insentif Fisikal ini diserahkan langsung oleh Mentri dalam Negeri Tito Karnavian di dampingi Mentri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, kepada Bupati Merangin H. Mashuri pada Senin 31/07/2023 di gedung Sasana Bhakti Praja, lantai 3, Kemendagri.

Penghargaan dari kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada pemerintah dearah Kabupaten Merangin ini adalah merupakan bentuk keberhasilan Kabupaten Merangin, dalam mengendalikan Inflasi pada tahun 2023.

Penghargaan ini akan di jadikan pemicu semangat pemerintah daerah kabupaten Merangin, untuk lebih meningkatkan kinerja di masa – masa yang akan datang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bupati Merangin H. Mashuri, usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga  Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

“Penghargaan yang kita Terima bersama 33 Provinsi, Kabupaten serta Kota Lainnya se Indonesia, ini akan kita jadikan pemicu semangat kita kedepannya, agar kita akan bekerja lebih baik dan lebih giat lagi,” Ungkap Bupati Merangin H. Mashuri

Terkait hal ini, Bupati Merangin H. Mashuri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal, sehingga Inflasi di Kabupaten Merangin dapat di kendalikan.

“Ini semua adalah berkat semangat kerja yang tinggi dari semua elemen pemerintahan di Kabupaten Merangin beserta semua lapisan masyarakat, sehingga kita mampu menekan Inflasi yang selama ini terjadi,” Terang H. Mashuri Bupati Merangin, Negeri Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Baca Juga  Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap Nekad  Beroperasi

Atas keberhasilan Kabupaten Merangin dalam pengendalian Inflasi ini, Mentri Keuangan Negara Republik Indonesia menyerahkan Insentif Fisikal dengan Jumlah 10.820.277.000 (Sepuluh Milyar, Delapan Ratus Dua Puluh Juta, Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Dengan Jumlah ini, berarti Kabupaten Merangin merupakan kabupaten yang paling banyak menerima insentif tersebut.

Penyerahan insentif Fisikal oleh Kementrian Keuangan Negara Republik Indonesia tersebut, terdapat ada 33 Provinsi/Kabupaten dan Kota se Indonesia, Kabupaten Merangin adalah salah satu diantaranya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

H. Mashuri : Isra’ Mi’raj Merupakan Rekaman Pengalaman Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini