Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:42 WIB

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin Terima insentif Fiskal Kinerja tahun berjalan untuk kelompok kategori kinerja dalam rangka pengendalian inflasi daerah, pada tahun 2023 periode pertama dari Mentri Keuangan Republik Indonesia.

Insentif Fisikal ini diserahkan langsung oleh Mentri dalam Negeri Tito Karnavian di dampingi Mentri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, kepada Bupati Merangin H. Mashuri pada Senin 31/07/2023 di gedung Sasana Bhakti Praja, lantai 3, Kemendagri.

Penghargaan dari kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada pemerintah dearah Kabupaten Merangin ini adalah merupakan bentuk keberhasilan Kabupaten Merangin, dalam mengendalikan Inflasi pada tahun 2023.

Penghargaan ini akan di jadikan pemicu semangat pemerintah daerah kabupaten Merangin, untuk lebih meningkatkan kinerja di masa – masa yang akan datang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bupati Merangin H. Mashuri, usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga  Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

“Penghargaan yang kita Terima bersama 33 Provinsi, Kabupaten serta Kota Lainnya se Indonesia, ini akan kita jadikan pemicu semangat kita kedepannya, agar kita akan bekerja lebih baik dan lebih giat lagi,” Ungkap Bupati Merangin H. Mashuri

Terkait hal ini, Bupati Merangin H. Mashuri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal, sehingga Inflasi di Kabupaten Merangin dapat di kendalikan.

“Ini semua adalah berkat semangat kerja yang tinggi dari semua elemen pemerintahan di Kabupaten Merangin beserta semua lapisan masyarakat, sehingga kita mampu menekan Inflasi yang selama ini terjadi,” Terang H. Mashuri Bupati Merangin, Negeri Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Baca Juga  Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Atas keberhasilan Kabupaten Merangin dalam pengendalian Inflasi ini, Mentri Keuangan Negara Republik Indonesia menyerahkan Insentif Fisikal dengan Jumlah 10.820.277.000 (Sepuluh Milyar, Delapan Ratus Dua Puluh Juta, Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Dengan Jumlah ini, berarti Kabupaten Merangin merupakan kabupaten yang paling banyak menerima insentif tersebut.

Penyerahan insentif Fisikal oleh Kementrian Keuangan Negara Republik Indonesia tersebut, terdapat ada 33 Provinsi/Kabupaten dan Kota se Indonesia, Kabupaten Merangin adalah salah satu diantaranya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup