Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:42 WIB

Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin Terima insentif Fiskal Kinerja tahun berjalan untuk kelompok kategori kinerja dalam rangka pengendalian inflasi daerah, pada tahun 2023 periode pertama dari Mentri Keuangan Republik Indonesia.

Insentif Fisikal ini diserahkan langsung oleh Mentri dalam Negeri Tito Karnavian di dampingi Mentri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani, kepada Bupati Merangin H. Mashuri pada Senin 31/07/2023 di gedung Sasana Bhakti Praja, lantai 3, Kemendagri.

Penghargaan dari kementrian Keuangan Republik Indonesia kepada pemerintah dearah Kabupaten Merangin ini adalah merupakan bentuk keberhasilan Kabupaten Merangin, dalam mengendalikan Inflasi pada tahun 2023.

Penghargaan ini akan di jadikan pemicu semangat pemerintah daerah kabupaten Merangin, untuk lebih meningkatkan kinerja di masa – masa yang akan datang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bupati Merangin H. Mashuri, usai menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga  3 Kuasa Hukum Sekaligus, Dampingi Abu Hakim Laporkan Edi Surya Ke Polisi

“Penghargaan yang kita Terima bersama 33 Provinsi, Kabupaten serta Kota Lainnya se Indonesia, ini akan kita jadikan pemicu semangat kita kedepannya, agar kita akan bekerja lebih baik dan lebih giat lagi,” Ungkap Bupati Merangin H. Mashuri

Terkait hal ini, Bupati Merangin H. Mashuri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja maksimal, sehingga Inflasi di Kabupaten Merangin dapat di kendalikan.

“Ini semua adalah berkat semangat kerja yang tinggi dari semua elemen pemerintahan di Kabupaten Merangin beserta semua lapisan masyarakat, sehingga kita mampu menekan Inflasi yang selama ini terjadi,” Terang H. Mashuri Bupati Merangin, Negeri Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Baca Juga  Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

Atas keberhasilan Kabupaten Merangin dalam pengendalian Inflasi ini, Mentri Keuangan Negara Republik Indonesia menyerahkan Insentif Fisikal dengan Jumlah 10.820.277.000 (Sepuluh Milyar, Delapan Ratus Dua Puluh Juta, Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Dengan Jumlah ini, berarti Kabupaten Merangin merupakan kabupaten yang paling banyak menerima insentif tersebut.

Penyerahan insentif Fisikal oleh Kementrian Keuangan Negara Republik Indonesia tersebut, terdapat ada 33 Provinsi/Kabupaten dan Kota se Indonesia, Kabupaten Merangin adalah salah satu diantaranya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin