Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:46 WIB

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

 

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Terjadi lagi, aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Merangin, kembali memakan korban. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia, akibat jatuh ke dalam lubang PETI sedalam sekitar 40 meter.

Peristiwa ini sendiri, terjadi pada Selasa 26 Juli 2022 pukul 10.00, di Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin, pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono membenarkan adanya korban meninggal di lobang jarum Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Baca Juga  Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Kata Kapolsek, pihaknya juga akan turun ke Desa Birun untuk memintai keterangan dari keluarga korban yang meninggal dunia tersebut.

“Kemungkinan anggota kita besok baru turun ke TKP, itupun kalau warga desa mau meminjamkan perahu dan juga membuka akses untuk kita menuju ke lokasi. Malam ini untuk sementara kita akan mendatangi rumah duka dahulu,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga  H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Tapi dia mengaku belum tahu berapa orang yang menjadi korban dalam peristiwa lobang jarum tersebut. “Kita juga belum tahu. Yang jelas kita dapat info baru sore tadi setelah kabarnya jenazah sudah dimakamkan. Kita juga belum tahu apa korban tertimbun atau lainnya penyebabnya juga kita belum tahu. Saat ini anggota kita sedang berusaha menggali informasi itu,” singkat Kapolsek

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said