Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Meraingin

Senin, 8 Februari 2021 - 19:49 WIB

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

MERANGIN-BULENONnews.com.

Progres pengerjaan Mushola Ikwnul Muslimin Dusun Nangko Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin menunjukan kemajuan yang signifikan.

Saat ini pembangunan Mushola tersebut sudah mulai pada tahap pemasangan atap Rangka baja Cremona dan plesteran dinding serta pengecoran lantai. Sehingga bangunan tersebut jika dihitung sudah mencapai 70%.

Selain Pembangunan Mishola pengurus juga membangun bronjong pengamanan pinggir sungai sepanjang 50 Meter guna untuk mengantisipasi terjadinya penggerusan aliran sungai Masumai sekitar Mushola tersebut.

Baca Juga  Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Agus Tinus salah satu pengurus pembangunan Mushola itu menuturkan kepada media ini, Pembangunan Mushola tersebut betul-betul mengikuti teknis kontruksi yang baik demi kepentingan umum.

“Selain Pembangunan Mushola, kita juga membangun bronjong pengaman tebing dari gerusan Sungai, karena kita tidak tanggung-tanggung, demi kenyamanan warga Dusun untuk beribadah,” Ucap Tinus.

Dilanjutkan Tinus,” Kalau bangunan untuk sebuah Mushola tersebut ukurannya 15×15 Meter sama dengan bangunan Masjid, jauh lebih besar dari bangunan semula yang hanya berukuran 8×12 meter, tapi Alhamdulillah kami warga dapat membangun tempat Ibadah ini yang lebih layak,”lanjutnya.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Ditambahkan Tinus lagi,” Seharusnya pemasangan rangka baja dan atap sudah siap minggu kemarin, namun cuaca tidak mendukung, jadi tukang khawatir jika bekerja dalam hujan bisa-bisa kesetrum, karena pemasangan baut semuanya pakai listrik,”pungkasnya

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

Sukoso Bilang, Aset Wisata Yang Rusak Bukan Milik Disparpora Merangin