Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 11 November 2023 - 11:05 WIB

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 di Kabupaten Merangin Jambi Sangat Spektakuler dengan bertaburan Doorprize dan macam-macam hiburan.

Pelaksanaan HKN 2023 di Kabupaten di awali dengan jalan santai bersama, dengan rute perjalan kantor lama Bupati Merangin terus mengitari jalan DPRD Merangin ke Samsat dan Finis di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Jalan santai itu, dihadiri Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP-PKK DR Hj Indrina Mayesti Mukti, diikuti 27 Puskesmas Se Merangin dan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Pada acara HKN itu, Pj Bupati berkesempatan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda kelahiran Hari Kesehatan Nasional ke 59.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Pj Bupati juga mencabut nomor undian pemenang yang mendapat Doorprize, adapun Doorprize yang tersedia yakni, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin dan bertaburan hadiah lainnya.

Selain itu, kegiatan dinas kesehatan juga melakukan Bakti Sosial Sunantan mass secara gratis.

Pj Bupati H Mukti juga memberikan bingkisan bagi Lansia di acara Hari Kesehatan Nasional tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, drg Soni Propesma, mengucapakan terimakasih kepada Pj Bupati yang telah resmi membuka acara Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Merangin.

” Kami sangat berterimakasih sekali pak, Pj, Bupati telah mengembangkan diri untuk membuka secara resmi Hari Kesehatan Nasional ini di Kabupaten Merangin”,ucapnya.

Baca Juga  Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Dalam laporannya drg Soni Propesma mengatakan, dana kegiatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Merangin ini dialokasikan sebagian kecil dana DAU kabupaten Merangin serta sumbangan dari sponsor yang tidak mengikat, dan juga hendaknya detak jantung kita melalui jalan santai yang kita lakukan, kami salut fisik Pak Bupati itu sangat luar biasa,”tambahnya.

Sementara Pj Bupati H Mukti mengatakan, Petugas kesehatan kabupaten Merangin harus betul-betul melayani kesehatan masyarakat Kabupaten Merangin dengan baik.

” Terutama puskesmas, karena puskesmas merupakan ujung tombak pengobatan masyarakat, Insya Allah masyarakat bisa sehat dan terlayani secara prima,” tegas Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Menjelang Puasa Ramadhan 1445 H Pj Bupati Cek Lokasi Pasar Bedug dan Bazar

Meraingin

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis