Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Sabtu, 11 November 2023 - 11:05 WIB

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 di Kabupaten Merangin Jambi Sangat Spektakuler dengan bertaburan Doorprize dan macam-macam hiburan.

Pelaksanaan HKN 2023 di Kabupaten di awali dengan jalan santai bersama, dengan rute perjalan kantor lama Bupati Merangin terus mengitari jalan DPRD Merangin ke Samsat dan Finis di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Jalan santai itu, dihadiri Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP-PKK DR Hj Indrina Mayesti Mukti, diikuti 27 Puskesmas Se Merangin dan pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin.

Pada acara HKN itu, Pj Bupati berkesempatan melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda kelahiran Hari Kesehatan Nasional ke 59.

Baca Juga  SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Pj Bupati juga mencabut nomor undian pemenang yang mendapat Doorprize, adapun Doorprize yang tersedia yakni, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin dan bertaburan hadiah lainnya.

Selain itu, kegiatan dinas kesehatan juga melakukan Bakti Sosial Sunantan mass secara gratis.

Pj Bupati H Mukti juga memberikan bingkisan bagi Lansia di acara Hari Kesehatan Nasional tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, drg Soni Propesma, mengucapakan terimakasih kepada Pj Bupati yang telah resmi membuka acara Hari Kesehatan Nasional Kabupaten Merangin.

” Kami sangat berterimakasih sekali pak, Pj, Bupati telah mengembangkan diri untuk membuka secara resmi Hari Kesehatan Nasional ini di Kabupaten Merangin”,ucapnya.

Baca Juga  Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Dalam laporannya drg Soni Propesma mengatakan, dana kegiatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Merangin ini dialokasikan sebagian kecil dana DAU kabupaten Merangin serta sumbangan dari sponsor yang tidak mengikat, dan juga hendaknya detak jantung kita melalui jalan santai yang kita lakukan, kami salut fisik Pak Bupati itu sangat luar biasa,”tambahnya.

Sementara Pj Bupati H Mukti mengatakan, Petugas kesehatan kabupaten Merangin harus betul-betul melayani kesehatan masyarakat Kabupaten Merangin dengan baik.

” Terutama puskesmas, karena puskesmas merupakan ujung tombak pengobatan masyarakat, Insya Allah masyarakat bisa sehat dan terlayani secara prima,” tegas Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa