Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Jumat, 29 September 2023 - 09:23 WIB

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Jumat pagi (29/9) nyelawat kerumah Hj Sadharna orang tua dari camat Pamenang barat Khaidir.

 

Hj Sadharna Binti H. Ahmad Madun meninggal dunia tadi malam pukul 20.00 WIB di desa Tanjung Lamin Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin-Jambi.

 

Sesampainya dirumah duka, PJ Bupati disambut oleh camat Pamenang Barat bersama keluarga dan masyarakat desa Tanjung Lamin.

Baca Juga  Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

 

Dalam kesempatan nyelawat di rumah duka tersebut, PJ Bupati Merangin melakukan Pembacaan suratul yasin dan Do’a untuk kepulangan almarhumah Hj Sadharna.

 

” Sebagai hamba Allah yang Dho’ib, sudah barang tentu hidup dan mati ditangan Allah SWT, untuk itu, mari kita Do’akan Almarhumah Ibunda kita Hj Sadharna dengan ikhlas, semoga Ibunda ini, meninggal dalam keadaan Husnul Katimah,” ucap H. Mukti.

 

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Untuk kita keluarga yang di tinggalkan,” hendaklah sabar dan tabah dalam menghadapi duka ini, Saya turut berduka semoga amal baiknya Almarhumah diterima Allah SWT,” ucap PJ Bupati diamini para hadirin di rumah duka itu.

 

Camat Pamenang Barat saat dalam berkabung, mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati H. Mukti Said yang telah menyempatkan diri datang memberikan Do’a terhadap Hj Sudharna ibunda Kaidir tersebut.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama Dengan Universitas Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

Meraingin

Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Meraingin

Pj Bupati Pimpin Upacaa Peringatan PGRI ke-78 dan Hari Guru 2023

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak