Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Rabu, 20 Maret 2024 - 02:02 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Berempat di Masjid Al Muhajirin desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi Dr Al Haris bersama Penjabat Bupati Merangin dan Kapolres Merangin, melaksanakan Safari Ramdhan 1445 H, Selasa (19/24).

Safari di awali dengan Buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. Selanjutnya Gubernur Jambi beserta Rombongan melaksanakan Sholat Isa dan sholat Tarawih yang imami oleh ustadz Bustanul Arifin.

Pj Bupati Merangin H Mukti, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk melakukan Safari Ramdhan di Kabupaten Merangin.

” Ini tentu suatu perhatian yang sangat luar bisa oleh Bapak gubernur yang melakukan Safari tertuju ditengah masyarakat Merangin terutama desa Meranti, Mudah-mudahan tuhan memberikan rahmat Nya pada malam ini,” ucap H Mukti.

Baca Juga  VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Pada kesempatan safari itu, Pj Bupati Merangin tak luput mengajak masyarakat Meranti untuk mendo’akan kesuksesan dan kesehatan terhadap Gubernur Jambi yang terkenal ramah tersebut.

” Beliau adalah putra terbaik kabupaten Merangin, oleh karena itu mari kita mendo’akan agar beliau tetap amanah dan dapat bekerja dengan baik, dan insya Allah bisa melanjutkan pembangunan provinsi Jambi untuk selanjutnya,” lanjut nya.

Gubernur Jambi Dr Al Haris dalam sambutannya, mengatakan Bulan Suci Ramadhan ini adalah kesempatan bagi umat muslim untuk saling bersilaturahmi.

” Sebab di Hari-jari biasa kita jarang untuk bersilaturahmi saling bertegur sapa dan berkunjung, karena disibukkan oleh tugas masing-masing, nah momen inilah kesempatan kita saling berjumpa, dan saya merasa Merangin ini tempat saya dibesarkan, termasuk karir jadi Bupati hingga Gubernur,”ujarnya.

Baca Juga  Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Pada kesempatan hari baik bulan baik ini, Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan dana CSR Bank 9 Jambi dan menyantuni anak yatim melalui dana Baznas provinsi Jambi.

Bukan hanya itu, Al Haris secara pribadi juga akan meng umrohkan Imam yang memimpin sholat tarawih di masjid Al Muhajirin malam Safari tersebut.

Selain itu, Dia juga memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat Renah Pamenang berupa sembako.

Sebagai penutup safari malam itu, Gubernur Jambi tersebut, membawa penceramah yang memberikan tausiah dan kultum singkat yakni Ustadz Muhammad Amin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

Kisruh Lahan Sawit Antara Warga Limbur Merangin dan PT. SPP Akhirnya Dimediasi Kapolres Merangin

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Hasil Pemeriksaan LKPD 2022 oleh BPK RI, Merangin 7 Kali Berturut-turut Raih WTP

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai