DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Meraingin

Rabu, 20 Maret 2024 - 02:02 WIB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Berempat di Masjid Al Muhajirin desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi Dr Al Haris bersama Penjabat Bupati Merangin dan Kapolres Merangin, melaksanakan Safari Ramdhan 1445 H, Selasa (19/24).

Safari di awali dengan Buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. Selanjutnya Gubernur Jambi beserta Rombongan melaksanakan Sholat Isa dan sholat Tarawih yang imami oleh ustadz Bustanul Arifin.

Pj Bupati Merangin H Mukti, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk melakukan Safari Ramdhan di Kabupaten Merangin.

” Ini tentu suatu perhatian yang sangat luar bisa oleh Bapak gubernur yang melakukan Safari tertuju ditengah masyarakat Merangin terutama desa Meranti, Mudah-mudahan tuhan memberikan rahmat Nya pada malam ini,” ucap H Mukti.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan safari itu, Pj Bupati Merangin tak luput mengajak masyarakat Meranti untuk mendo’akan kesuksesan dan kesehatan terhadap Gubernur Jambi yang terkenal ramah tersebut.

” Beliau adalah putra terbaik kabupaten Merangin, oleh karena itu mari kita mendo’akan agar beliau tetap amanah dan dapat bekerja dengan baik, dan insya Allah bisa melanjutkan pembangunan provinsi Jambi untuk selanjutnya,” lanjut nya.

Gubernur Jambi Dr Al Haris dalam sambutannya, mengatakan Bulan Suci Ramadhan ini adalah kesempatan bagi umat muslim untuk saling bersilaturahmi.

” Sebab di Hari-jari biasa kita jarang untuk bersilaturahmi saling bertegur sapa dan berkunjung, karena disibukkan oleh tugas masing-masing, nah momen inilah kesempatan kita saling berjumpa, dan saya merasa Merangin ini tempat saya dibesarkan, termasuk karir jadi Bupati hingga Gubernur,”ujarnya.

Baca Juga  DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Pada kesempatan hari baik bulan baik ini, Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan dana CSR Bank 9 Jambi dan menyantuni anak yatim melalui dana Baznas provinsi Jambi.

Bukan hanya itu, Al Haris secara pribadi juga akan meng umrohkan Imam yang memimpin sholat tarawih di masjid Al Muhajirin malam Safari tersebut.

Selain itu, Dia juga memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat Renah Pamenang berupa sembako.

Sebagai penutup safari malam itu, Gubernur Jambi tersebut, membawa penceramah yang memberikan tausiah dan kultum singkat yakni Ustadz Muhammad Amin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

Wabup Hadiri Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Jihad Merangin

Meraingin

Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa