DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:57 WIB

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews.com – Bangko. Ny. Sulyem Efendi seorang wanita gigih dalam menjalani berbagai aktivitas sosial di Kabupaten Merangin.

Istri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi tersebut, kemarin sore Rabu (13/10/21), dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Kaukus Politik Perempuan Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin periode 2021-2026 oleh Ketua DPD-KKPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa Sukandar.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Merangin bersama jajaran pengurus lainnya dengan hikmat dan sukses.

Saat diwancarai media ini, Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin Sulyem Efendi ini menuturkan, pasca pelantikan dirinya merasa gembira dan sangat suka menggeluti organisasi besar ini.

Baca Juga  Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

” Karena ini organisasi perempuan yang bergerak disektor perpolitikan tentu kami merasa senang sekali dilantik menjadi ketua pengurus,” ujarnya.

Pasca pelantikan Ny. Sulyem akan banyak program yang akan dilakukanya di Kabupaten Merangin bersama pengurus DPC.

” Dan amanah yang tersandang dibahu saya, maka kami akan semaksimal mungkin untuk melakukan terobosan, diantaranya membentuk pengurus Anak Cabang Kabupaten Merangin, jika perlu sampai tingkat desa dan kelurahan,” lajut Ketua ini.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Selain itu, Perempuan asal Tabir Selatan ini menyebutkan,” Kita juga lebih giat melakukan kegiatan Sosial membantu perpanjangan Pemerintah Kabupaten Merangin, karena sembari bekeja kita juga beribadah,” Sebutnya.

Apakah Ketua DPC-KPPI akan terjun kedunia politik?

” Harus itu, tapi kita sukseskan Bang Fendi dulu, yang jelas saya tertarik untuk dalam hal politik, mudah-mudahan dimasa yang akan datang saya langsung terjun sebagai Aktor Politik, entah itu Kabupataten atau tingkat Provinsi, kita lihat nanti Bang Fendi arahnya kemana,” pungkasnya mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro