Temuan 1,8 M  Oleh BPK di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Belum Sepenuhnya Selesai Laksanakan Reses II, Dedi Hadi Tinjau Lokasi Keluhan Warga Desa Serdang Jaya Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

Home / Meraingin

Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:57 WIB

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews.com – Bangko. Ny. Sulyem Efendi seorang wanita gigih dalam menjalani berbagai aktivitas sosial di Kabupaten Merangin.

Istri Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi tersebut, kemarin sore Rabu (13/10/21), dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Kaukus Politik Perempuan Indonesia (DPC-KPPI) Kabupaten Merangin periode 2021-2026 oleh Ketua DPD-KKPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa Sukandar.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Merangin bersama jajaran pengurus lainnya dengan hikmat dan sukses.

Saat diwancarai media ini, Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin Sulyem Efendi ini menuturkan, pasca pelantikan dirinya merasa gembira dan sangat suka menggeluti organisasi besar ini.

Baca Juga  Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

” Karena ini organisasi perempuan yang bergerak disektor perpolitikan tentu kami merasa senang sekali dilantik menjadi ketua pengurus,” ujarnya.

Pasca pelantikan Ny. Sulyem akan banyak program yang akan dilakukanya di Kabupaten Merangin bersama pengurus DPC.

” Dan amanah yang tersandang dibahu saya, maka kami akan semaksimal mungkin untuk melakukan terobosan, diantaranya membentuk pengurus Anak Cabang Kabupaten Merangin, jika perlu sampai tingkat desa dan kelurahan,” lajut Ketua ini.

Baca Juga  Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Selain itu, Perempuan asal Tabir Selatan ini menyebutkan,” Kita juga lebih giat melakukan kegiatan Sosial membantu perpanjangan Pemerintah Kabupaten Merangin, karena sembari bekeja kita juga beribadah,” Sebutnya.

Apakah Ketua DPC-KPPI akan terjun kedunia politik?

” Harus itu, tapi kita sukseskan Bang Fendi dulu, yang jelas saya tertarik untuk dalam hal politik, mudah-mudahan dimasa yang akan datang saya langsung terjun sebagai Aktor Politik, entah itu Kabupataten atau tingkat Provinsi, kita lihat nanti Bang Fendi arahnya kemana,” pungkasnya mengakhiri. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI