Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 15:10 WIB

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti di dampingi Kabag Kesra Setda Merangin H Linun Zarlina, melakukan penyerahan uang tunai bantuan donasi peduli Palestina Kepada Pejuang Subuh Kabupaten Merangin.

Penyerahan uang donasi tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Bupati Merangin yang di terima langsung oleh ketua Pejuang subuh H Adriandhy serta anggota.

Uang bantuan yang di terima Pejuang subuh itu, berasal dari kumpulan donasi para Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Merangin beserta pegawai lainnya sebesar Rp 111.180..000.,

Pj Bupati Merangin H Mukti usai menyerahkan bantuan, mengucapkan puji syukur atas kepedulian para ASN Merangin yang telah iklas menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu derita saudara-saudara yang satu akidah di Palestina.

Baca Juga  Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

” Alhamdulillah hari ini kita serahkan melalui pejuang subuh Merangin uang tersebut sebanyak 111.180.000 Rupiah, tadi kita lihat langsung uang itu ada yang Kucal-kucal, pertanda murni bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

Donasi dari Pemkab Merangin Semula berjumlah 72 juta labih, namun pada saat aksi solidaritas yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 lalu, akhirnya jumlah donasi jadi bertambah.

” Dari kepedulian masyarakat Merangin itu, uang tersebut menjadi 111.180.000 Rupiah,” unkapnya lagi.

Ucapan terimakasih juga tak luput dari para pejuang subuh Kabupaten Merangin yang telah menjadi garda terdepan sebagai fasilitator Kabupaten Merangin terhadap penderitaan Palestina.

Baca Juga 

” Kami dari pejuang subuh sangat berterimakasih sekaligus merasa atas hadirnya Pemkab Merangin yang mensuport dan mendukung kegiatan pejuang subuh, terutama Pj Bupati dalam mengingklut donasi para ASN, Insya Allah tanggal 25 nanti kami akan menutup donasi, dan akan membentuk tim yang berangkat ke Jakarta untuk menyalurkan uang ke NGO yayasan resmi penyaluran bantuan Palestina tersebut.

Selain ketua Pejuang subuh H Adriandhy, menyebutkan jumlah donasi yang terkumpul sampai hari ini tembus di angka Rp 500 juta.

” Semua itu berasal dari masyarakat Merangin dan para donatur yang tidak mengikat termasuk dari kelompok peninjau seperti, Jangkat Timur, Kibul dan lainnya,” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wujudkan Merangin Mantap,TP-PKK dan Organisasi Wanita Merangin Laksanakan Grebek UMKM Ramdhan Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

Meraingin

Kadis Kesehatan Merangin dan Direktur RSUD Absen Saat Musyawarah Forum OPD Bidang Kesehatan

Meraingin

Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Meraingin