Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 26 Juli 2021 - 13:44 WIB

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com. Plt Bupati Merangin H Mashuri bersama rombongan menyalurkan bantuan untuk dua orang kepala keluarga korban kebakaran di Rt 28 kawasan Talang Kawo Bangko, Senin (26/7).

Kedua kepala keluarga yang rumahnya hangus terbakar pada  Jumat (23/7), sekitar pukul 10.05 WIB tersebut, Agus dan Isti. Rumah Agus terbakar habis, sedangkan rumah Isti terdampak dari musibah kebakaran tersebut.

Selain itu pada kebakaran hebat yang apinya berkobar ‘menjilat-jilat’ langit pada siang hari dan menggegerkan warga Talang Kawo itu, juga menghanguskan satu unit gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Baca Juga  H. Al Haris Sebut Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah Merangin

‘’Pemkab Merangin turut berdukacita atas terjadinya musibah kebakaran ini. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban penderitaan kedua keluarga tersebut,’’ujar Plt Bupati.

H Mashuri berharap kedua keluarga itu diberi kekuatan dalam menerima cobaan berat tersebut. Dibalik apa yang sudah terjadi tentunya ada hikmah. Untuk itu Plt bupati berharap kedua kepala keluarga itu untuk tetap sabar.

Bantuan yang disalurkan H Mashuri itu diantaranya berupa, bahan sembilan pokok seperti mie instan, beras, mainyak sayur dan bahan makanan lainnya. Selain itu ada berbagai peralatan dapur dan peralatan tidur.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

‘’Tetaplah bersemangat. Mudah-mudahan rumah yang sudah terbakar bisa secepatnya dibangun kembali. Saya minta kepada seluruh warga, untuk berhati-hati dengan api,’’pinta Plt Bupati.

Bila akan berpergian lanjut Plt bupati, jangan lupa melepas seluruh kontak listrik. Jangan lupa mematikan kompor dan jangan diberi kesempatan kepada anak-anak main korek api. (teguh/kominfo)

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Dewan Temukan Proyek Siluman Di Danau Pauh

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai