Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Minggu, 7 November 2021 - 00:05 WIB

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Bulenonnews.com-Bangko. Bertempat di Biduk Amo kawasan Ujung Tanjung Muara Masumai Kota Bangko, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris berbaris (LKBB) tingkat SMA, SMK, MAN Sederajat Se Kabupaten Merangin.

Seyogyanya Lomba Ketangkasan Baris-berbaris ini diselenggarakan pada tanggal 06 s/d 07 November 2021, namun mengingat keberadaan peseta ada yang berdomosili di Kecamatan yang cukup jauh dari Kota Bangko, sehingga perlombaan ini diselesaikan dalam satu hari yakni tanggal 06 November 2021.

Event tahunan ini di ikuti 21 tim masing-masing peserta Putra 8 Tim dan Putri 13 Tim dari tiap utusan sekolah Kabupaten Merangin.Foto Salah Satu Tim Lomba LKBB 

Rangkaian Pelombaan Ketangkasan Baris-berbaris yang diselenggarakan PPI Kabupaten Merangin tersebut keluar sebagai pemenang diantaranya Juara putra :
Juara 1 diraih SMA N 12 Merangin
Juara 2 jatuh kepada SMK N 2 Merangin
Juara 3 SMA N 1 Merangin
Juara Favorit SMA N 6 Merangin

Baca Juga  Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Selanjutnya Juara putri :
Juara 1 SMA N 12 Merangin
Juara 2 SMA N 10 Merangin
Juara 3 MA Depati Agung Siau
Juara Favorit MAS Almunawwaroh

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Merangin Rahmat Hidayat Nalim saat dikonfirmasi via Whatsapp, mengatakan Pelombaan ini sangat penting bagi adik-adik sebagai generasi penerus Bangsa, untuk menanamkan kesadaran bela Negara dan jiwa Patriotisme. Sehingga kedepannya dapat menjadi pemimpin yang beretika, berakhlak dan bertangungjawab.

” Kita berharap kepada adik-adik yang belum berkesempatan menang jangan patah semangat, terus saja mengikuti dan berjuang, karena kegiatan LKBB ini akan diselenggarakan setiap tahun, piala bergilir ini nanti akan bisa direbut kembali tahun depan, yang penting rajin latihan,” ujarnya Sabtu malam (06/11/21).

Baca Juga  H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Rahmad juga minta kepada juara 2,3 dan juara favorit agar lebih meningkatkan prestasi di tahun depan.

“Saya mengucapkan terimakasin dan penghargaan setinggi-tinginya kepada segenap panitia tim juri serta kepada PPI Merangin, juga reposif dari Kadis Parpora Bapak Sukoso, Kabid Kepemudaan atas partisipasinya dalam kelancaran perlomabaan ini,” Pungkas Ketua PPI Rahmad Hidayat Nalim sang Anggota DPRD dan Sekretaris DPD partai PAN ini. (Ote).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses