Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Sabtu, 11 November 2023 - 19:26 WIB

Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Aula Kantor lama Bupati Merangin, Bunda Paud Kabupaten Merangin secara resmi dikukuhkan oleh Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, Sabtu (11/11).

Pengukuhan itu di saksikan oleh Penjabat Bupati Merangin H Mukti, di hadiri sejumlah pengurus Paud, Propinsi Jambi dan Kabupaten Merangin serta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Merangin H Abdul Gani.

Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hesnidar Haris mengucapkan selamat kepada Indria Mayesti atas tanggungjawab barunya dan berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk pendidikan PAUD di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Sementara itu, Pj Bupati Merangin Mukti pada momen itu berharap bunda PAUD dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Merangin yang cerdas, mandiri, dan religius.

“ Bunda Paud agar dapat bergerak sebagai motivator dan fasilitator penggerak yang dapat membantu pertumbuhan pendidikan anak sejak dini di Kabupaten Merangin,” katanya.

Baca Juga  Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

“Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat atas pelantikan bunda PAUD Kabupaten Merangin tahun 2023-2024 oleh ibuk Gubernur Provinsi Jambi yang sekaligus Bunda PAUD Provinsi Jambi, semoga mampu memberikan manfaat bagi dunia PAUD Kabupaten Merangin,”

“Keberadaan bunda PAUD Kabupaten Merangin juga diharapkan dapat menggerakkan segenap komponen masyarakat dan sumber daya yang ada di Kabupaten Merangin dan kerjasama dilintas sektoral untuk pendidikan anak usia dini,” sebutnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Panggil Dewas Soal Kisruh RSUD Kol Abundjani

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran