Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 11 November 2023 - 19:26 WIB

Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Aula Kantor lama Bupati Merangin, Bunda Paud Kabupaten Merangin secara resmi dikukuhkan oleh Bunda Paud Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, Sabtu (11/11).

Pengukuhan itu di saksikan oleh Penjabat Bupati Merangin H Mukti, di hadiri sejumlah pengurus Paud, Propinsi Jambi dan Kabupaten Merangin serta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Merangin H Abdul Gani.

Bunda PAUD Provinsi Jambi, Hesnidar Haris mengucapkan selamat kepada Indria Mayesti atas tanggungjawab barunya dan berharap dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk pendidikan PAUD di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Sementara itu, Pj Bupati Merangin Mukti pada momen itu berharap bunda PAUD dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Merangin yang cerdas, mandiri, dan religius.

“ Bunda Paud agar dapat bergerak sebagai motivator dan fasilitator penggerak yang dapat membantu pertumbuhan pendidikan anak sejak dini di Kabupaten Merangin,” katanya.

Baca Juga  Melalui 'GERMAS' Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat

“Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan selamat atas pelantikan bunda PAUD Kabupaten Merangin tahun 2023-2024 oleh ibuk Gubernur Provinsi Jambi yang sekaligus Bunda PAUD Provinsi Jambi, semoga mampu memberikan manfaat bagi dunia PAUD Kabupaten Merangin,”

“Keberadaan bunda PAUD Kabupaten Merangin juga diharapkan dapat menggerakkan segenap komponen masyarakat dan sumber daya yang ada di Kabupaten Merangin dan kerjasama dilintas sektoral untuk pendidikan anak usia dini,” sebutnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren