Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 PaketĀ  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:12 WIB

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Puluhan orang Wartawan di KabupatenTanjung Jabung Barat telah di Vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan.

Pemberian Vaksin tahap pertama ini dilangsungkan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03), disambut antusias para juru warta yang bertugas di Kuala Tungkal.

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada, seharusnya untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Baca Juga  Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi), Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amir ( Bulenon News), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line) Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Mereka yang di Vaksin itu, langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  "Selamat" Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Pemberian Vaksin tahap pertama itu, serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat, Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

“Mantap, semoga para wartawan di Daerah ini sehat selalu. Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Dikatakan Kadis, Vaksin yg digunakan tahap pertama ini 3 vial. Alhamdulillah, Vaksin yang digunakan terpakai semua. Kita akan lanjutkan lagi hari Jumat,yang belum bisa datang hari ini akan di Vaksin lagi.

Sasaran selanjutnya yang akan di Vaksin para tokoh agama , tokoh masyarakat, karena mereka yang banyak berurusan dengan publik juga, kemudian para pedagang. Sementara untuk usia lanjut akan dilaksanakan pemberiannya setelah pelayan publik.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Wabup H. Mashuri Minta, Ayo Promosikan Merangin

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung