Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:12 WIB

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Puluhan orang Wartawan di KabupatenTanjung Jabung Barat telah di Vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan.

Pemberian Vaksin tahap pertama ini dilangsungkan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03), disambut antusias para juru warta yang bertugas di Kuala Tungkal.

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada, seharusnya untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi), Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amir ( Bulenon News), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line) Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Mereka yang di Vaksin itu, langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Pemberian Vaksin tahap pertama itu, serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat, Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

Baca Juga  Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

“Mantap, semoga para wartawan di Daerah ini sehat selalu. Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Dikatakan Kadis, Vaksin yg digunakan tahap pertama ini 3 vial. Alhamdulillah, Vaksin yang digunakan terpakai semua. Kita akan lanjutkan lagi hari Jumat,yang belum bisa datang hari ini akan di Vaksin lagi.

Sasaran selanjutnya yang akan di Vaksin para tokoh agama , tokoh masyarakat, karena mereka yang banyak berurusan dengan publik juga, kemudian para pedagang. Sementara untuk usia lanjut akan dilaksanakan pemberiannya setelah pelayan publik.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air