Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:12 WIB

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Puluhan orang Wartawan di KabupatenTanjung Jabung Barat telah di Vaksin tahap pertama dari Dinas Kesehatan.

Pemberian Vaksin tahap pertama ini dilangsungkan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (10/03), disambut antusias para juru warta yang bertugas di Kuala Tungkal.

Jadwal yang diberikan Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Andi Pada, seharusnya untuk Wartawan itu pada jam 10.00 WIB, malah pada jam 08.30 WIB para Wartawan ini sudah berdatangan antri di Rumah Sakit untuk di Vaksin.

Mereka yang di Vaksin itu, Rita Gunawan (Ketua PWI), Musdalifah Rachim (Halo Jambi), Mardan Hasibuan (Pimred Bulenon), Samsul Bahri (Tribun Jambi), Eko Saputro (Metro Jambi), Khairul Umam (Pilar Jambi), Gatot Sunarko (Jambi Ekspres), Amir ( Bulenon News), M Fikri (TV Kite), Kenata (Jambi Star), Armain (TV Kite), Ifandri (On Line) Lukmanurohim (On Line), Surya (JEK. TV) semua langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Baca Juga  Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Mereka yang di Vaksin itu, langsung ditindak oleh Dr Nani dibantu petugas RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal.

Pemberian Vaksin tahap pertama itu, serempak diberikan dengan para Kepala OPD, Staf Ahli, Camat, Para Kabag di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dengan telah di lakukan Vaksin tahap pertama ini, Kadis Kesehatan sangat senang sekali dan berterima kasih dengan antusias nya para Wartawan di Daerah ini untuk di Vaksin.

Baca Juga  Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

“Mantap, semoga para wartawan di Daerah ini sehat selalu. Tapi walaupun telah di Vaksin tetap terapkan prokes 3M – 5M dalam melaksanakan tugas Jurnalistik nya.

Dikatakan Kadis, Vaksin yg digunakan tahap pertama ini 3 vial. Alhamdulillah, Vaksin yang digunakan terpakai semua. Kita akan lanjutkan lagi hari Jumat,yang belum bisa datang hari ini akan di Vaksin lagi.

Sasaran selanjutnya yang akan di Vaksin para tokoh agama , tokoh masyarakat, karena mereka yang banyak berurusan dengan publik juga, kemudian para pedagang. Sementara untuk usia lanjut akan dilaksanakan pemberiannya setelah pelayan publik.

Reporter/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Panggil Dewas Soal Kisruh RSUD Kol Abundjani

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Malam Penutupan Gebyar Merdeka dan HUT F-DB Ke 8 Hadirkan Artis Ibu Kota