Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:14 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Bulenonnews.com – Bangko. Pemerintah Kabupaten Merangin tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, bahkan Tim Penggerak PKK pun sanagat antusias dan ikut andil terhadap kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin yang terjun langsung dalam pemantauan Vaksinasi yang di gelar depan Masjid Raya Istiqomah Pasar Bawah Kota Bangko.

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam Pemantauan kegiatan Vaksinasi didampingi oleh jajaran rombongan pengurus PKK pada hari Rabu (20/10/21) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Saat pemantau vaksinasi berlangsung dilokasi, Ketua TP-PKK Merangin, mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi ini terus dilakukan setiap saat dimana lokasi kegiatan vaksinasi wilayah Merangin.

“Dalam hal membantu pemerintah, kami dari tim PKK Kabupaten Marangin akan terus bekerja membantu kegiatan pemantauan dimana lokasi ada vaksin, karena kita beraharap virus ini segera berakhir,” Ujar Ketua TP-PKK.

Baca Juga  Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Hj. Nurhaida Mashuri juga menghimbau masyatakat Merangin yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat melakukan vaksin di posko terdekat.

“Untuk itu masyarakat jangan segan-segan datang ke posko terdekat, karena vaksin ini sangat membantu kesehatan kita, bisa menjaga kekuatan imun tubuh kita dari segala macam penyakit,” punkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD