Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:14 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Bulenonnews.com – Bangko. Pemerintah Kabupaten Merangin tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, bahkan Tim Penggerak PKK pun sanagat antusias dan ikut andil terhadap kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin yang terjun langsung dalam pemantauan Vaksinasi yang di gelar depan Masjid Raya Istiqomah Pasar Bawah Kota Bangko.

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam Pemantauan kegiatan Vaksinasi didampingi oleh jajaran rombongan pengurus PKK pada hari Rabu (20/10/21) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Hadiri Acara Pengantar Tugas dan Sambut Kajari Merangin Yang Baru

Saat pemantau vaksinasi berlangsung dilokasi, Ketua TP-PKK Merangin, mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi ini terus dilakukan setiap saat dimana lokasi kegiatan vaksinasi wilayah Merangin.

“Dalam hal membantu pemerintah, kami dari tim PKK Kabupaten Marangin akan terus bekerja membantu kegiatan pemantauan dimana lokasi ada vaksin, karena kita beraharap virus ini segera berakhir,” Ujar Ketua TP-PKK.

Baca Juga  Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Hj. Nurhaida Mashuri juga menghimbau masyatakat Merangin yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat melakukan vaksin di posko terdekat.

“Untuk itu masyarakat jangan segan-segan datang ke posko terdekat, karena vaksin ini sangat membantu kesehatan kita, bisa menjaga kekuatan imun tubuh kita dari segala macam penyakit,” punkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura