Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 01:14 WIB

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Bulenonnews.com – Bangko. Pemerintah Kabupaten Merangin tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, bahkan Tim Penggerak PKK pun sanagat antusias dan ikut andil terhadap kegiatan tersebut.

Terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin yang terjun langsung dalam pemantauan Vaksinasi yang di gelar depan Masjid Raya Istiqomah Pasar Bawah Kota Bangko.

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri dalam Pemantauan kegiatan Vaksinasi didampingi oleh jajaran rombongan pengurus PKK pada hari Rabu (20/10/21) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Saat pemantau vaksinasi berlangsung dilokasi, Ketua TP-PKK Merangin, mengatakan kegiatan pemantauan vaksinasi ini terus dilakukan setiap saat dimana lokasi kegiatan vaksinasi wilayah Merangin.

“Dalam hal membantu pemerintah, kami dari tim PKK Kabupaten Marangin akan terus bekerja membantu kegiatan pemantauan dimana lokasi ada vaksin, karena kita beraharap virus ini segera berakhir,” Ujar Ketua TP-PKK.

Baca Juga  Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Hj. Nurhaida Mashuri juga menghimbau masyatakat Merangin yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat melakukan vaksin di posko terdekat.

“Untuk itu masyarakat jangan segan-segan datang ke posko terdekat, karena vaksin ini sangat membantu kesehatan kita, bisa menjaga kekuatan imun tubuh kita dari segala macam penyakit,” punkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap NekadĀ  Beroperasi

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin