Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:30 WIB

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat dilapangan Hijau Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Gubernur Jambi didampingi Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023  (11/10).

Sebelum turnamen ditutup, Gubernur Jambi masih berkesempatan menyaksikan babak Final antara Madel FC Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan berhadapan dengan tuan rumah Tim Murai Baru Kerabat FC desa Pulau Rengas Kacamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi DR H Al Haris dalam sambutan penutupan turnamen itu, mengucapkan selamat kepada Sang Juara yang telah melakukan sportivitas dalam bertanding.

” Sepak Bola merupakan ajang kompetisi yang mengasah bakat para pesepak bola, maka iven seperti ini hendaklah sering kita lakukan, semoga ini menjadi silaturahmi bagi kita semua, dengan Mengucapkan Alhamdulillah turnamen Al Haris Open Cup 2023 Saya nyatakan ditutup,” ujar, Gubernur Jambi disambut sorak sorai para penonton yang memadati lapangan sore itu.

Baca Juga  Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Sementara Pj, Bupati Merangin H Mukti Said, member semangat dan wejangan kepada para tim yang belum sempat meraih prestasi juara pada turnamen Al Haris Open Cup itu.

” Yang namanya pertandingan tentu ada kalah dan yang menang, jadi adik-adik jangan berputus asa Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa jadi juara,” kata Pj Bupati.

Baca Juga  Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Laga Final itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Gol diciptakan oleh  Martindo dengan nomor punggung 20 pada menit ke 36 babak kedua.

Ketua panitia Sekaligus Kepala Desa Pulau Rengas Dasrial, sangat berterimakasih kepada gubernur Jambi, kepada peserta, kepada, Sponsor Kepala Biro setda Provinsi Jambi Jambi Muzakir dan Masyarakat yang sudah ikut  mengamankan parjalanan turnamen tersebut.

Hadir dalam acara Penutupan itu, Direktur BPJS Ketenaga Kerjaan Provinsi Jambi, Kepala Bank Daerah Jambi, Wakil Bupati Merangin Periode lalu Nilwan Yahya, Para OPD Provinsi dan Kabupaten  Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

Meraingin

Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian

Meraingin

Malam terakhir Safari Ramadhan 1444 H, Wabup : Jangan Biarkan Anak-anak Bermain Android Sendirian