Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:30 WIB

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat dilapangan Hijau Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Barat, Gubernur Jambi didampingi Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023  (11/10).

Sebelum turnamen ditutup, Gubernur Jambi masih berkesempatan menyaksikan babak Final antara Madel FC Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan berhadapan dengan tuan rumah Tim Murai Baru Kerabat FC desa Pulau Rengas Kacamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin.

Gubernur Jambi DR H Al Haris dalam sambutan penutupan turnamen itu, mengucapkan selamat kepada Sang Juara yang telah melakukan sportivitas dalam bertanding.

” Sepak Bola merupakan ajang kompetisi yang mengasah bakat para pesepak bola, maka iven seperti ini hendaklah sering kita lakukan, semoga ini menjadi silaturahmi bagi kita semua, dengan Mengucapkan Alhamdulillah turnamen Al Haris Open Cup 2023 Saya nyatakan ditutup,” ujar, Gubernur Jambi disambut sorak sorai para penonton yang memadati lapangan sore itu.

Baca Juga  Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Sementara Pj, Bupati Merangin H Mukti Said, member semangat dan wejangan kepada para tim yang belum sempat meraih prestasi juara pada turnamen Al Haris Open Cup itu.

” Yang namanya pertandingan tentu ada kalah dan yang menang, jadi adik-adik jangan berputus asa Mudah-mudahan di lain kesempatan bisa jadi juara,” kata Pj Bupati.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Laga Final itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah, Gol diciptakan oleh  Martindo dengan nomor punggung 20 pada menit ke 36 babak kedua.

Ketua panitia Sekaligus Kepala Desa Pulau Rengas Dasrial, sangat berterimakasih kepada gubernur Jambi, kepada peserta, kepada, Sponsor Kepala Biro setda Provinsi Jambi Jambi Muzakir dan Masyarakat yang sudah ikut  mengamankan parjalanan turnamen tersebut.

Hadir dalam acara Penutupan itu, Direktur BPJS Ketenaga Kerjaan Provinsi Jambi, Kepala Bank Daerah Jambi, Wakil Bupati Merangin Periode lalu Nilwan Yahya, Para OPD Provinsi dan Kabupaten  Merangin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

Meraingin

Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan