Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 2 Februari 2023 - 12:24 WIB

Bersamaan, Nilwan dan Fendi Jadi Saksi Pernikahan di Sekancing

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Nilwan Yahya dan Herman Efendi jadi saksi pada prosesi pelaksanaan Ijab Kabul Penikahan Wenny Septiyani Binti Asmawi dengan Bripda Nofal Ardhi Syaprianto Bin Sumarno, Rabu malam (1/1/23).

Proses akad nikah di laksanakan dengan hikmat penuh tawadhu’, diwarnai dengan syariah islam, yang bertempat di kediaman Asmawi desa Sekancing Ilir kecamatan Tiang
Pumpung.

Ratusan mata melihat mempelai laki-laki dengan paras menawan memenuhi unsur syarat perkawinan seperti mengucapkan, Isighfar, ucapan dua kalimat syahadat, ijab kabul dan sighat Ta’lik.

Baca Juga  Nilwan: Kearifan Lokal Tentukan Kebehasilan Assesmen Geopark

Selanjutnya pemasangan cicin perkawinan dan penandatanganan buku nikah, serta sungkeman kepada kedua belah orang tua mempelai.

Nilwan Yahya, merupakan sahabat akrab lama bagi Asmawi, ketika sama-sama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Merangin di tahun 2009-2014, dimana  Nilwan masih terpilih sebagai Anggota Dewan tahun 2014-2019, namun asmawi memilih berhenti jadi anggota Dewan.

Baca Juga  Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Pada acara akad nikah puteri bungsu Asnawi tersebut, Nilwan mengucapkan ‘Selamat menempuh hidup baru’ bagi kedua pengantin, Dia berharap Pernikahan ini adalah pernikahan yang pertama dan untuk terakhir kalinya.

” Kita sama-sama berdo’a kepada Allah SWT, semoga kedua mempelai hidup rukun damai dan bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga hendaknya,” ucap Nilwan yang saat ini menduduki jabatan wakil Bupati Merangin.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Dorong RSD Kol. Abundjani Bangko Jadi Sentral Operasi Bibir Sumbing Sumatra Bagian Tengah

Meraingin

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V