Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Kamis, 2 Februari 2023 - 12:24 WIB

Bersamaan, Nilwan dan Fendi Jadi Saksi Pernikahan di Sekancing

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Nilwan Yahya dan Herman Efendi jadi saksi pada prosesi pelaksanaan Ijab Kabul Penikahan Wenny Septiyani Binti Asmawi dengan Bripda Nofal Ardhi Syaprianto Bin Sumarno, Rabu malam (1/1/23).

Proses akad nikah di laksanakan dengan hikmat penuh tawadhu’, diwarnai dengan syariah islam, yang bertempat di kediaman Asmawi desa Sekancing Ilir kecamatan Tiang
Pumpung.

Ratusan mata melihat mempelai laki-laki dengan paras menawan memenuhi unsur syarat perkawinan seperti mengucapkan, Isighfar, ucapan dua kalimat syahadat, ijab kabul dan sighat Ta’lik.

Baca Juga  M. Yani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Masumai Melalui Reses DPRD Ke 2 Dapil 1 Merangin

Selanjutnya pemasangan cicin perkawinan dan penandatanganan buku nikah, serta sungkeman kepada kedua belah orang tua mempelai.

Nilwan Yahya, merupakan sahabat akrab lama bagi Asmawi, ketika sama-sama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Merangin di tahun 2009-2014, dimana  Nilwan masih terpilih sebagai Anggota Dewan tahun 2014-2019, namun asmawi memilih berhenti jadi anggota Dewan.

Baca Juga  Massa Peduli Palestina Tumpah Ruah,  Pj Bupati H Mukti Salurkan Donasi Rp 72.129.000,-

Pada acara akad nikah puteri bungsu Asnawi tersebut, Nilwan mengucapkan ‘Selamat menempuh hidup baru’ bagi kedua pengantin, Dia berharap Pernikahan ini adalah pernikahan yang pertama dan untuk terakhir kalinya.

” Kita sama-sama berdo’a kepada Allah SWT, semoga kedua mempelai hidup rukun damai dan bahagia dalam mengarungi bahtera rumah tangga hendaknya,” ucap Nilwan yang saat ini menduduki jabatan wakil Bupati Merangin.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Meraingin

Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan