Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Sabtu, 4 Maret 2023 - 08:52 WIB

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Masih terasa hangat pemberitaan sorang bocah bernama Ozan (7) warga Rt 19 Kelurahan Dusun Bangko yang hanyut di sungai Merangin lokasi Pulau Rayo pada pekan lalu, kemarin peristiwa korban hanyut kembali lagi terjadi, Jum’at (3/3/23).

Kali ini seorang santri pondok Pesantren  Mambaul Ulum Desa Limbur Merangin bernama Yogi Prananda (15) menjadi korban hanyut terseret Sungai Merangin saat mandi bersama teman-temannya pukul 16.00 WIB.

Sontak kabar Santri hanyut ini menghebohkan warga sejagat desa Limbur Merangin kecamatan Pamenang dan warga Simpang Limbur Merangin, karena korban merupakan salah satu Warga Simpang Limbur Merangin.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Informasi yang dihimpun, Saat itu Korban izin kepada orang tuanya ingin pergi mandi di Sungai bersama teman-temannya, ketika sedang asik mandi Sungai Batang Merangin, Tiba-tiba Teman korban histeris melihat Korban meminta Pertolongan karena terseret arus.

Namun teman-temannya tidak berani menolong, teman korban berlari ke pemukiman untuk meminta pertolongan kepada Warga sekitar. saat ini Korban sedang dalam pencarian yang di Pimpin oleh Camat Pamenang barat dan Warga Sekitar.

Baca Juga  Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Camat Pamenang Barat Muhamad Haidir saat dikonfirmasi Media ini membenarkan adanya Korban Hanyut di Desa Simpang Limbur Merangin.

“Iya, korban berumur 15 tahun, dan saat ini korban masih dalam Pencarian Tim,”jelas Haidir Jumat (3/3/2023).

Dikatakan Camat, dirinya berharap korban segera ditemukan.
“Saya berharap korban cepat ditemukan, dan juga saya Menghimbau kepada Masyarakat khususnya Desa Limbur Merangin untuk terus mengawasi anak-anak mereka terutama saat bermain di sungai Karena saat ini air sungai Merangin sedang pasang”Harapnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Bupati Perbaiki Ruas Jalan Simpang Seling – Muara Jernih, Wabup Merangin Ke Tabir Timur

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM