DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Bulenonnews.com – Merangin. Kasih sayang dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin tiada hentinya terhadap musibah yang menimpa masyarakt akhir-akhir ini.

Hari ini Jumat (01/10/21) Bupati Merangin menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa Santri korban kebakaran pondok tempat kediamannya di Pesantren Darul Islah Dusun Simpang Antoi Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Bupati Merangin H. Mashuri Didampingi Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama Merangin, usai menyerahkan bantuan paket sembako menuturkan, Paket sembako yang disalurkan hari ini ada Selimut,makanan ringan, perlengkapan buku pena,tikar dan tas kepada santri.

” Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap santri yang dalam musibah dan kesedihan karena pondok kediamannya terbakar, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” kata Bupati.

Baca Juga  H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ustadz Fahmi siang pukul 11.30 WIB, dilokasi kebakaran.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang telah membantu santri kami yang mengalamai kebakaran pondok kediaman malam kemarin,” ungkap ustadz.

Baca Juga  Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Menurut Ustadz,” Kediaman santri terbakar saat santri sedang beraktivitas di mushola, setelah mendapat laporan ada kebakaran mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tabir segera datang, beruntung pondok terselamatkan tidak hangus semua,” Katanya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Meraingin

H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Meraingin

Pembukaan Muscab Pemuda Pancasila Merangin Sukses

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi