Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Bulenonnews.com – Merangin. Kasih sayang dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin tiada hentinya terhadap musibah yang menimpa masyarakt akhir-akhir ini.

Hari ini Jumat (01/10/21) Bupati Merangin menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa Santri korban kebakaran pondok tempat kediamannya di Pesantren Darul Islah Dusun Simpang Antoi Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin H. Mashuri Didampingi Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama Merangin, usai menyerahkan bantuan paket sembako menuturkan, Paket sembako yang disalurkan hari ini ada Selimut,makanan ringan, perlengkapan buku pena,tikar dan tas kepada santri.

Baca Juga  Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

” Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap santri yang dalam musibah dan kesedihan karena pondok kediamannya terbakar, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” kata Bupati.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ustadz Fahmi siang pukul 11.30 WIB, dilokasi kebakaran.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang telah membantu santri kami yang mengalamai kebakaran pondok kediaman malam kemarin,” ungkap ustadz.

Menurut Ustadz,” Kediaman santri terbakar saat santri sedang beraktivitas di mushola, setelah mendapat laporan ada kebakaran mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tabir segera datang, beruntung pondok terselamatkan tidak hangus semua,” Katanya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin