Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab BaratĀ  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 13:46 WIB

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Bulenonnews.com – Merangin. Kasih sayang dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Merangin tiada hentinya terhadap musibah yang menimpa masyarakt akhir-akhir ini.

Hari ini Jumat (01/10/21) Bupati Merangin menyerahkan bantuan paket sembako kepada beberapa Santri korban kebakaran pondok tempat kediamannya di Pesantren Darul Islah Dusun Simpang Antoi Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin H. Mashuri Didampingi Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama Merangin, usai menyerahkan bantuan paket sembako menuturkan, Paket sembako yang disalurkan hari ini ada Selimut,makanan ringan, perlengkapan buku pena,tikar dan tas kepada santri.

Baca Juga  Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

” Bantuan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap santri yang dalam musibah dan kesedihan karena pondok kediamannya terbakar, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” kata Bupati.

Penyerahan secara simbolis diberikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Islah Ustadz Fahmi siang pukul 11.30 WIB, dilokasi kebakaran.

Baca Juga  Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

” Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Merangin yang telah membantu santri kami yang mengalamai kebakaran pondok kediaman malam kemarin,” ungkap ustadz.

Menurut Ustadz,” Kediaman santri terbakar saat santri sedang beraktivitas di mushola, setelah mendapat laporan ada kebakaran mobil pemadam kebakaran dan penyelamatan kecamatan Tabir segera datang, beruntung pondok terselamatkan tidak hangus semua,” Katanya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Meraingin

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Jenguk Sekda Tanjab Barat di RSUD Raden Mattaher

DPRD

Herman Efendi: Perayaan HUT RI ke 76, Sederhana Saja, Namun Tidak Mengurangi Tahapan