Bupati Tanjab Barat Dampingi Menparekraf RI Kunjungan Kerja ke Wisata Mangrove Pangkal Babu Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata  Ketua DPRD H.Abdullah Hadiri Pembukaan Festival Arakan Sahur Tahun 2024 Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024 Festival Arakan Sahur Masuk Dalam KEN, Pemkab Tanjab Barat Datangkan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 21:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Bulenon News.com Tanjab Barat – Memutus mata rantai Covid 19 dan peduli akan kesehatan masyarakat Pemerintah Daerah Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan Dinas terkait gencar lakukan sosialisasi dan mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.

Sosialisas ini terus dilakukan dengan melakukan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di ruas jalan Patunas Kuala Tungkal, Selasa (20/04/21).

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zulfikri, TNI-POLRI, Sat Pol PP serta Dinkes Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Temui Gubernur Jambi Ini Yang di Bahas

Wabup Tanjab Barat, Hairan SH saat dilokasi mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab dengan memakai masker menurut Wabup salah satu cara meminimalisir berbagai penyebaran virus covid-19. Dirinya berharap warga dan masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Pengacara Pemkab Resmi Laporkan Kades Sungai Rambai di Polres Tanjab Barat, terkait Dugaan Ujaran Kebencian 

“Kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,”ucap Wabup.

Ia berpesan pada masyarakat Tanjab Barat agar senantiasa menggunakan masker dan selalu mematuhi 3 M.

“Sebaiknya masyarakat Tanjab Barat selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah dan selalu mematuhi 3M yang telah disarankan oleh pemerintah,”pesan Wabup Tanjab Barat.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Kades Komitmen Gerak Berasama Cegah Karhutla

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar 

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Dampingi Gubernur Jambi Resmikan MTs Soleh Al- Mubarok Desa Gemuruh

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja

Pemerintahan

Gubernur Jambi Bersama Bupati Anwar Sadat Buka Bimtek Rakerda Ke 1 PABPDSI Tanjabbar Tahun 2023 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting