DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 21:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Bulenon News.com Tanjab Barat – Memutus mata rantai Covid 19 dan peduli akan kesehatan masyarakat Pemerintah Daerah Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan Dinas terkait gencar lakukan sosialisasi dan mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.

Sosialisas ini terus dilakukan dengan melakukan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di ruas jalan Patunas Kuala Tungkal, Selasa (20/04/21).

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zulfikri, TNI-POLRI, Sat Pol PP serta Dinkes Tanjab Barat.

Baca Juga  Muhammad Adib Mubarak Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat, Hairan SH saat dilokasi mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab dengan memakai masker menurut Wabup salah satu cara meminimalisir berbagai penyebaran virus covid-19. Dirinya berharap warga dan masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Buka Seleksi JPT Pratama

“Kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,”ucap Wabup.

Ia berpesan pada masyarakat Tanjab Barat agar senantiasa menggunakan masker dan selalu mematuhi 3 M.

“Sebaiknya masyarakat Tanjab Barat selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah dan selalu mematuhi 3M yang telah disarankan oleh pemerintah,”pesan Wabup Tanjab Barat.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Peratshop Bumdes Maju Jaya Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Lakukan Kerjasama Dengan STIKBA Jambi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pemerintahan

Kunjungi Korban Kebakaran,Sekda Tanjab Barat Berikan Bantuan