Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Pemerintahan

Selasa, 20 April 2021 - 21:51 WIB

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Bulenon News.com Tanjab Barat – Memutus mata rantai Covid 19 dan peduli akan kesehatan masyarakat Pemerintah Daerah Tanjab Barat bersama TNI-Polri dan Dinas terkait gencar lakukan sosialisasi dan mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker.

Sosialisas ini terus dilakukan dengan melakukan membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di ruas jalan Patunas Kuala Tungkal, Selasa (20/04/21).

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis secara langsung di jalan tersebut,di pimpin  langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH dengan di dampingi Kepala Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zulfikri, TNI-POLRI, Sat Pol PP serta Dinkes Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Wabup Tanjab Barat, Hairan SH saat dilokasi mengatakan, jika pemberian  masker gratis tersebut merupakan bentuk pencegahan untuk memutus rantai Covid-19.

Sebab dengan memakai masker menurut Wabup salah satu cara meminimalisir berbagai penyebaran virus covid-19. Dirinya berharap warga dan masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tanjab Barat.

Baca Juga  Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

“Kita beharap pencegahan covid 19 ini  menjadi tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah namun kesadaran dan kepedulian masyarakat juga sangat di harapakan ,”ucap Wabup.

Ia berpesan pada masyarakat Tanjab Barat agar senantiasa menggunakan masker dan selalu mematuhi 3 M.

“Sebaiknya masyarakat Tanjab Barat selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah dan selalu mematuhi 3M yang telah disarankan oleh pemerintah,”pesan Wabup Tanjab Barat.

Penulis/Editor :Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Sosialisasi dan Bimtek Aplikasi CMS 

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Cadangan Pangan Pemerintah 2023