Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 11 Juni 2021 - 07:55 WIB

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

 

Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Hari Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Setelah sukses pada hari pertama Selasa (08/6), pelaksanaan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) hari kedua Rabu (09/6) di Kabupaten Merangin kembali menorek kesuksesan.

GSPVL hari kedua yang berlangsung di Gedung Kejari Merangin tersebut, dibanjiri para lansia yang sejal pagi hari terus berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin untuk divaksin Covid-19.

‘’Pada hari pertama Vaksin Covid-19 kita gelar di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, sekarang pada hari kedua giliran di Gedung Kejari Merangin. Banyak Lansia yang merasa nyaman berkunjung ke Kejari untuk divaksin,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana mengatakan, target 50 orang lansia untuk divaksin Covid-19 pada hari kedua di Kejari Merangin tersebut, akan tercapai. Hal ini terlihat dari respon luar biasa para lansia yang berdatangan minta  untuk divaksin.

Pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut jelas Kajari, merupakan sinergi antara Kejaksaan Negeri Merangin dengan Pemkab Merangin, melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bangko.

Baca Juga  Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati H Mukti Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Kepala Puskesmas Bangko dr H Asril P Naibaho menjelaskan, untuk pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut, Puskesmas Bangko menurunkan beberapa tenaga medis, untuk kesuksesan GSPVL di Merangin.

‘’Jadi semua elemen bersinergi untuk kesuksesan gerakan vaksinasi lansia ini. Kita ciptakan suasana yang nyaman untuk para orang tua kita yang hari ini divaksin Covid-19,’’ujar dr H Asril P Naibaho. (*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Subuh Di Masjid Hidayatul Muslimin

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

DLH Merangin Temukan Beberapa Keluhan Warga Jelatang, Pihak PT. KDA Bersikukuh Tidak Ada Pencemaran