Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 11 Juni 2021 - 07:55 WIB

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

 

Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Hari Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Setelah sukses pada hari pertama Selasa (08/6), pelaksanaan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) hari kedua Rabu (09/6) di Kabupaten Merangin kembali menorek kesuksesan.

GSPVL hari kedua yang berlangsung di Gedung Kejari Merangin tersebut, dibanjiri para lansia yang sejal pagi hari terus berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin untuk divaksin Covid-19.

‘’Pada hari pertama Vaksin Covid-19 kita gelar di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, sekarang pada hari kedua giliran di Gedung Kejari Merangin. Banyak Lansia yang merasa nyaman berkunjung ke Kejari untuk divaksin,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana mengatakan, target 50 orang lansia untuk divaksin Covid-19 pada hari kedua di Kejari Merangin tersebut, akan tercapai. Hal ini terlihat dari respon luar biasa para lansia yang berdatangan minta  untuk divaksin.

Pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut jelas Kajari, merupakan sinergi antara Kejaksaan Negeri Merangin dengan Pemkab Merangin, melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bangko.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Kepala Puskesmas Bangko dr H Asril P Naibaho menjelaskan, untuk pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut, Puskesmas Bangko menurunkan beberapa tenaga medis, untuk kesuksesan GSPVL di Merangin.

‘’Jadi semua elemen bersinergi untuk kesuksesan gerakan vaksinasi lansia ini. Kita ciptakan suasana yang nyaman untuk para orang tua kita yang hari ini divaksin Covid-19,’’ujar dr H Asril P Naibaho. (*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Siapkan SDM Unggul,Menuju Generasi Emas Bebas Stunting Tahun 2025

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Meraingin

Meraingin

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Meraingin

Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Seminar Wawasan Kebangsaan

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin