Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 11 Juni 2021 - 07:55 WIB

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

 

Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Hari Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Setelah sukses pada hari pertama Selasa (08/6), pelaksanaan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) hari kedua Rabu (09/6) di Kabupaten Merangin kembali menorek kesuksesan.

GSPVL hari kedua yang berlangsung di Gedung Kejari Merangin tersebut, dibanjiri para lansia yang sejal pagi hari terus berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin untuk divaksin Covid-19.

Baca Juga  BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

‘’Pada hari pertama Vaksin Covid-19 kita gelar di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, sekarang pada hari kedua giliran di Gedung Kejari Merangin. Banyak Lansia yang merasa nyaman berkunjung ke Kejari untuk divaksin,’’ujar Wabup.

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana mengatakan, target 50 orang lansia untuk divaksin Covid-19 pada hari kedua di Kejari Merangin tersebut, akan tercapai. Hal ini terlihat dari respon luar biasa para lansia yang berdatangan minta  untuk divaksin.

Baca Juga  Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut jelas Kajari, merupakan sinergi antara Kejaksaan Negeri Merangin dengan Pemkab Merangin, melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bangko.

Baca Juga  Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Kepala Puskesmas Bangko dr H Asril P Naibaho menjelaskan, untuk pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut, Puskesmas Bangko menurunkan beberapa tenaga medis, untuk kesuksesan GSPVL di Merangin.

‘’Jadi semua elemen bersinergi untuk kesuksesan gerakan vaksinasi lansia ini. Kita ciptakan suasana yang nyaman untuk para orang tua kita yang hari ini divaksin Covid-19,’’ujar dr H Asril P Naibaho. (*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Pencalonana Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Tanjab Timur

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP