DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 11 Juni 2021 - 07:55 WIB

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

 

Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Hari Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Setelah sukses pada hari pertama Selasa (08/6), pelaksanaan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) hari kedua Rabu (09/6) di Kabupaten Merangin kembali menorek kesuksesan.

GSPVL hari kedua yang berlangsung di Gedung Kejari Merangin tersebut, dibanjiri para lansia yang sejal pagi hari terus berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin untuk divaksin Covid-19.

‘’Pada hari pertama Vaksin Covid-19 kita gelar di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, sekarang pada hari kedua giliran di Gedung Kejari Merangin. Banyak Lansia yang merasa nyaman berkunjung ke Kejari untuk divaksin,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana mengatakan, target 50 orang lansia untuk divaksin Covid-19 pada hari kedua di Kejari Merangin tersebut, akan tercapai. Hal ini terlihat dari respon luar biasa para lansia yang berdatangan minta  untuk divaksin.

Pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut jelas Kajari, merupakan sinergi antara Kejaksaan Negeri Merangin dengan Pemkab Merangin, melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bangko.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Kepala Puskesmas Bangko dr H Asril P Naibaho menjelaskan, untuk pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut, Puskesmas Bangko menurunkan beberapa tenaga medis, untuk kesuksesan GSPVL di Merangin.

‘’Jadi semua elemen bersinergi untuk kesuksesan gerakan vaksinasi lansia ini. Kita ciptakan suasana yang nyaman untuk para orang tua kita yang hari ini divaksin Covid-19,’’ujar dr H Asril P Naibaho. (*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.