Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 11 Juni 2021 - 07:55 WIB

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

 

Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Hari Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Setelah sukses pada hari pertama Selasa (08/6), pelaksanaan Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Lansia (GSPVL) hari kedua Rabu (09/6) di Kabupaten Merangin kembali menorek kesuksesan.

GSPVL hari kedua yang berlangsung di Gedung Kejari Merangin tersebut, dibanjiri para lansia yang sejal pagi hari terus berdatangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin untuk divaksin Covid-19.

‘’Pada hari pertama Vaksin Covid-19 kita gelar di Aula Utama Kantor Bupati Merangin, sekarang pada hari kedua giliran di Gedung Kejari Merangin. Banyak Lansia yang merasa nyaman berkunjung ke Kejari untuk divaksin,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting

Kajari Merangin Martha Parulina Berliana mengatakan, target 50 orang lansia untuk divaksin Covid-19 pada hari kedua di Kejari Merangin tersebut, akan tercapai. Hal ini terlihat dari respon luar biasa para lansia yang berdatangan minta  untuk divaksin.

Pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut jelas Kajari, merupakan sinergi antara Kejaksaan Negeri Merangin dengan Pemkab Merangin, melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Bangko.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Kepala Puskesmas Bangko dr H Asril P Naibaho menjelaskan, untuk pelaksanaan GSPVL hari kedua tersebut, Puskesmas Bangko menurunkan beberapa tenaga medis, untuk kesuksesan GSPVL di Merangin.

‘’Jadi semua elemen bersinergi untuk kesuksesan gerakan vaksinasi lansia ini. Kita ciptakan suasana yang nyaman untuk para orang tua kita yang hari ini divaksin Covid-19,’’ujar dr H Asril P Naibaho. (*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Pemerintahan

Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual