Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 09:33 WIB

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews-Bangko.  Sebanyak 100 orang Anak yatim/Yatimpiatu manerima santunan dari pengurus Masjid Bhaitul Makmur dalam rangka Rutinitas pengurus Masjid Makmur meyalurkan sumbangan dari Jamah Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Santunan dari Masjid Bhaitul Makmur tersebut merupakan hasil kumpulan sukarela para Hamba Allah dan hari ini diserahkan Bupati Merangin H. Mashuri, Rabu (02/09/21) pukul 08.30 WIB
di Masjid Bahaitul Makmur Kabupaten Merangin.

H. Mashuri Selaku Ketua umum pengurus Masjid Bhaitul Makmur di dampingi Sekretaris Inspektorat Merangin Muhammad Sayuti, S. Ag, Lurah Bangko Sarifuddin, dan pegawai Syarak Masjid Bhaitul Makmur, Mengatakan Santunan yang disalurkan kepada sejumlah Anak Yatim yatimpiatu ini merupakan kegiatan Rutin pengurus Bhaitul Makmur.

Baca Juga  Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Sembako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu'afa

“Hari ini kita menyerahkan Santunan Anak yatim, dalam rangka kegiatan rutin Masjid Bhaitul Makmur, dalam momen puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha yang telah lalu.,” terang Bupati.

Bupati juga mengatakan,” seterusnya kegiatan santunan ini, untuk membantu para anak yatim dalam menghadapi Pembelajaran tatap Muka di sekolah karena selama ini Merangin berada dalam PPKM level Empat,” lanjut Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Muhammad Sayuti,.S.Ag, menyampaikan usai acara penyaluran Santunan,” Santuanan anak yatim ini adalah hasil dari kotak amal khusus anak yatim oleh para Jama’ah Masjid ini, dengan jumlah kurang lebih 80 Juta Rupiah” ungkap,” Pak Guru Ote Zaini ini.

Anak yatim yatimpiatu yang menerima Santuanan hari ini terdiri dari 4 Kelurahan Kecamatan Bangko dan Desa-desa penyangga Kabupaten Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Tanjab Barat

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Kukuhkan 9 Anggota Paskibraka Tanjab Barat Tahun 2021

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

BPPRD Merangin Segera Membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Daerah