Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 09:33 WIB

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews-Bangko.  Sebanyak 100 orang Anak yatim/Yatimpiatu manerima santunan dari pengurus Masjid Bhaitul Makmur dalam rangka Rutinitas pengurus Masjid Makmur meyalurkan sumbangan dari Jamah Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Santunan dari Masjid Bhaitul Makmur tersebut merupakan hasil kumpulan sukarela para Hamba Allah dan hari ini diserahkan Bupati Merangin H. Mashuri, Rabu (02/09/21) pukul 08.30 WIB
di Masjid Bahaitul Makmur Kabupaten Merangin.

H. Mashuri Selaku Ketua umum pengurus Masjid Bhaitul Makmur di dampingi Sekretaris Inspektorat Merangin Muhammad Sayuti, S. Ag, Lurah Bangko Sarifuddin, dan pegawai Syarak Masjid Bhaitul Makmur, Mengatakan Santunan yang disalurkan kepada sejumlah Anak Yatim yatimpiatu ini merupakan kegiatan Rutin pengurus Bhaitul Makmur.

Baca Juga  HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

“Hari ini kita menyerahkan Santunan Anak yatim, dalam rangka kegiatan rutin Masjid Bhaitul Makmur, dalam momen puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha yang telah lalu.,” terang Bupati.

Bupati juga mengatakan,” seterusnya kegiatan santunan ini, untuk membantu para anak yatim dalam menghadapi Pembelajaran tatap Muka di sekolah karena selama ini Merangin berada dalam PPKM level Empat,” lanjut Bupati.

Baca Juga  Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Muhammad Sayuti,.S.Ag, menyampaikan usai acara penyaluran Santunan,” Santuanan anak yatim ini adalah hasil dari kotak amal khusus anak yatim oleh para Jama’ah Masjid ini, dengan jumlah kurang lebih 80 Juta Rupiah” ungkap,” Pak Guru Ote Zaini ini.

Anak yatim yatimpiatu yang menerima Santuanan hari ini terdiri dari 4 Kelurahan Kecamatan Bangko dan Desa-desa penyangga Kabupaten Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG