Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 09:33 WIB

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews-Bangko.  Sebanyak 100 orang Anak yatim/Yatimpiatu manerima santunan dari pengurus Masjid Bhaitul Makmur dalam rangka Rutinitas pengurus Masjid Makmur meyalurkan sumbangan dari Jamah Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Santunan dari Masjid Bhaitul Makmur tersebut merupakan hasil kumpulan sukarela para Hamba Allah dan hari ini diserahkan Bupati Merangin H. Mashuri, Rabu (02/09/21) pukul 08.30 WIB
di Masjid Bahaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Baca Juga  M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

H. Mashuri Selaku Ketua umum pengurus Masjid Bhaitul Makmur di dampingi Sekretaris Inspektorat Merangin Muhammad Sayuti, S. Ag, Lurah Bangko Sarifuddin, dan pegawai Syarak Masjid Bhaitul Makmur, Mengatakan Santunan yang disalurkan kepada sejumlah Anak Yatim yatimpiatu ini merupakan kegiatan Rutin pengurus Bhaitul Makmur.

“Hari ini kita menyerahkan Santunan Anak yatim, dalam rangka kegiatan rutin Masjid Bhaitul Makmur, dalam momen puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha yang telah lalu.,” terang Bupati.

Baca Juga  Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Bupati juga mengatakan,” seterusnya kegiatan santunan ini, untuk membantu para anak yatim dalam menghadapi Pembelajaran tatap Muka di sekolah karena selama ini Merangin berada dalam PPKM level Empat,” lanjut Bupati.

Muhammad Sayuti,.S.Ag, menyampaikan usai acara penyaluran Santunan,” Santuanan anak yatim ini adalah hasil dari kotak amal khusus anak yatim oleh para Jama’ah Masjid ini, dengan jumlah kurang lebih 80 Juta Rupiah” ungkap,” Pak Guru Ote Zaini ini.

Baca Juga  Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

Anak yatim yatimpiatu yang menerima Santuanan hari ini terdiri dari 4 Kelurahan Kecamatan Bangko dan Desa-desa penyangga Kabupaten Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Pemerintahan

Ditandai Pemotongan Pita,Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin