Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 2 September 2021 - 09:33 WIB

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

 

Bulenonnews-Bangko.  Sebanyak 100 orang Anak yatim/Yatimpiatu manerima santunan dari pengurus Masjid Bhaitul Makmur dalam rangka Rutinitas pengurus Masjid Makmur meyalurkan sumbangan dari Jamah Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin.

Santunan dari Masjid Bhaitul Makmur tersebut merupakan hasil kumpulan sukarela para Hamba Allah dan hari ini diserahkan Bupati Merangin H. Mashuri, Rabu (02/09/21) pukul 08.30 WIB
di Masjid Bahaitul Makmur Kabupaten Merangin.

H. Mashuri Selaku Ketua umum pengurus Masjid Bhaitul Makmur di dampingi Sekretaris Inspektorat Merangin Muhammad Sayuti, S. Ag, Lurah Bangko Sarifuddin, dan pegawai Syarak Masjid Bhaitul Makmur, Mengatakan Santunan yang disalurkan kepada sejumlah Anak Yatim yatimpiatu ini merupakan kegiatan Rutin pengurus Bhaitul Makmur.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

“Hari ini kita menyerahkan Santunan Anak yatim, dalam rangka kegiatan rutin Masjid Bhaitul Makmur, dalam momen puasa Ramadhan, hari raya Idul Fitri dan Idul Adha yang telah lalu.,” terang Bupati.

Bupati juga mengatakan,” seterusnya kegiatan santunan ini, untuk membantu para anak yatim dalam menghadapi Pembelajaran tatap Muka di sekolah karena selama ini Merangin berada dalam PPKM level Empat,” lanjut Bupati.

Baca Juga  Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Muhammad Sayuti,.S.Ag, menyampaikan usai acara penyaluran Santunan,” Santuanan anak yatim ini adalah hasil dari kotak amal khusus anak yatim oleh para Jama’ah Masjid ini, dengan jumlah kurang lebih 80 Juta Rupiah” ungkap,” Pak Guru Ote Zaini ini.

Anak yatim yatimpiatu yang menerima Santuanan hari ini terdiri dari 4 Kelurahan Kecamatan Bangko dan Desa-desa penyangga Kabupaten Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

Pemerintahan

Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Raih WTP Ke Delapan,Pj Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada TAPD

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD