Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Jumat, 10 Maret 2023 - 07:34 WIB

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM- Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat himbau Masyarakat untuk mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemutakhiran data pemilih.

Himbauan ini disampaikan Bupati Anwar Sadat usai menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang melakukan pencocokan data pemilih untuk Pemilu 2024 di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (9/3/23).

Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada Pantarlih yang telah melakukan pendataan dirinya dan keluarga.

“Semoga Pencocokan dan Penelitian data pemilih ini berjalan lancar dan tidak ada warga yang terlewatkan untuk di Coklit,” harapnya.

Baca Juga  Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

Disela pencocokan dan penelitian data pemilih, Anwar Sadat menghimbau kepada Masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pada kegiatan KPU.

“Saya mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung kegiatan KPU dalam pemutakhiran data Pemilih guna mensukseskan Pemilu 2024,” ajaknya.

Sementara Komisioner KPU Divisi Data dan Informasi Ahmad Hadziq mengatakan, tujuan pihaknya mendatangi Bupati untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih.

“Mungkin saja ada perubahan-perubahan pada data pemilih seperti tempat tinggal, status dan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Daerah

Hadziq menjelaskan coklit ini akan berlangsung hingga 14 Maret 2023. Untuk itu Pantarlih akan mendatangi Rumah Warga guna mencocokan dan meneliti data pemilih yang nantinya data tersebut dimutakhirkan sebagai data Pemilih 2024.

Selain Pantarlih dan Komisioner KPU, turut hadir saat pencocokan dan penelitian data Bupati serta keluarga yakni anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tungkal Ilir dan anggota Panitia Pemungutan Suara atau PPS Kelurahan Sriwijaya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024