Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Pemerintahan

Jumat, 10 Maret 2023 - 07:34 WIB

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM- Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat himbau Masyarakat untuk mendukung Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemutakhiran data pemilih.

Himbauan ini disampaikan Bupati Anwar Sadat usai menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang melakukan pencocokan data pemilih untuk Pemilu 2024 di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (9/3/23).

Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada Pantarlih yang telah melakukan pendataan dirinya dan keluarga.

“Semoga Pencocokan dan Penelitian data pemilih ini berjalan lancar dan tidak ada warga yang terlewatkan untuk di Coklit,” harapnya.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Cek Masuk Kerja Pegawai Usai Libur Panjang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Disela pencocokan dan penelitian data pemilih, Anwar Sadat menghimbau kepada Masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung pada kegiatan KPU.

“Saya mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi dan mendukung kegiatan KPU dalam pemutakhiran data Pemilih guna mensukseskan Pemilu 2024,” ajaknya.

Sementara Komisioner KPU Divisi Data dan Informasi Ahmad Hadziq mengatakan, tujuan pihaknya mendatangi Bupati untuk melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih.

“Mungkin saja ada perubahan-perubahan pada data pemilih seperti tempat tinggal, status dan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Hadziq menjelaskan coklit ini akan berlangsung hingga 14 Maret 2023. Untuk itu Pantarlih akan mendatangi Rumah Warga guna mencocokan dan meneliti data pemilih yang nantinya data tersebut dimutakhirkan sebagai data Pemilih 2024.

Selain Pantarlih dan Komisioner KPU, turut hadir saat pencocokan dan penelitian data Bupati serta keluarga yakni anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tungkal Ilir dan anggota Panitia Pemungutan Suara atau PPS Kelurahan Sriwijaya.*

 

 

Penulis/Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ditandai Pemotongan Pita,Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar dan Pelayanan Dukcapil Merlung

Pemerintahan

Lihat Pembibitan Benih Sawit, Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan PT Bakti Tani Nusantara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Normalisasi Selokan di Sekitar Jalan Hidayat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Rakor Pelaksanaan Pilkades dan Pilkada Serentak Tahun 2024

Pemerintahan

Bupati Pimpin Rapat Program Kegiatan Anggaran TA 2022

Meraingin

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin