Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin / Olahraga

Jumat, 21 Januari 2022 - 22:42 WIB

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Bulenonnews.com – Bangko Usai Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulu Tangkis Provinsi Jambi tahun 2021 sempat tertunda pelaksanaannya diakibatkan pandemi Covid-19 sedang mewabah, dengan demikian Pengurus Provisi (Pengprov) PBSI Provinsi Jambi kembali akan menyelenggarakan Kejurprov tersebut pada tahun 2022 terhitung tanggal 24 Januari hingga tanggal 28 Januari 2022.

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis PBSI Provinsi Jambi kali ini diselenggarakan di Kabupaten Merangin dengan berbagai kesiapan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kabupaten Merangin dan Pengprov Jambi, mulai dari Musyawarah Kerja (Mukerprov), Pelatihan Wasit Tingkat Kabupaten Kota dan Provinsi Jambi, Penataran Toarnamen Planner dan Referee juga dilaksanakan di Kabupaten, Merangin.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Merangin Kausari Ibrahim saat diwawancarai dikediamannya Jumat sore (21/01/22), mengatakan beberapa Kabupaten Kota menyatakan belum siap menyelenggarakan Kejurprov tahun 2021 ini, untuk itu Kabupaten Merangin siap melaksanakannya tahun 2022 sebagai tuan rumah.

Baca Juga  Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

” Kita diminta Pengurus Provinsi PBSI Jambi untuk melaksanakan Mukerprov dan Kejurprov ini, sehingga pelaksanaanya di Kabupaten Merangin,” Kata Kausari yang juga Ketua DPD PAN Merangin.

Dikatakan Kausari, sejauh ini persiapan Kejurprov ini sudah mencapai 99 persen dan sudah bisa untuk dilaksanakan.

” Alhamdulillah menurut laporan ketua Panitia Merangin persiapan sudah 99 persen, hanya tinggal pematangan yang lebih mantap lagi, insha Allah Minggu sudah oke,” ujarnya.

Dalam Kejuaraan ini, katagori yang dipertandingkan meliputi umur Pra usia dini hingga Taruna merupakan sebelas Kabupaten kota se Provinsi Jambi.

” Tentu semua ini bertujuan salah satunya untuk mencari bibit – bibit potensial yang berprestasi untuk membawa nama Provinsi Jambi, ” Terangnya.

Baca Juga  Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Jumlah atlit peserta yang akan mengikuti Kejurprov ini sudah mencapai Empat Ratusan dari Sebelas Kabupaten Kota Provinsi Jambi, yang mendaftar melalui SI, PBSI online.

” Kalau tidak kita batasi perseta bisa mencapai Tujuh Ratusan, karena antusias anak sangat tinggi ada yang dari klub-klub juga, namun atas toleransi Pengprov cukup 400 sampai 500 peserta mengingat hall kita ada Tiga lapangan yang layak, ” lanjutnya lagi.

Pada Kejurprov ini, selain Bupati Merangin akan hadir lagsung Gubernur Jambi saat pembukaan serta para ketua Pengkab se Provinsi Jambi.

” Insha Allah kalau Pak Gubernur tidak berhalangan akan hadir nanti, karena ini kejuaraan Provinsi maka kita undang temasuk Forkopimda juga di undang, ” Pungkas Kausari yang merupakan Wakil ketua DPRD Kabupaten Merangin ini.

 

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha