Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:39 WIB

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih kembali menggelar kegiatan rutin Ngawani Ngopi (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi) bersama awak media Kabupaten Merangin pada Rabu (10/3/21).

Ngawani Ngopi Bersama awak media Merangin tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polres Merangin pada pukul 13.00 Wib, yang dihadiri berbagai media Online, cetak, Elektronik dan media Televisi.

Ngawani Ngopi merupakan agenda rutin Polres Merangin setiap Tiga Bulan, dengan tema “Ngawani Ngopi Kapolres Merangin (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi)”.

Baca Juga  Kemenag Merangin Resmi Umumkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif terkait dengan pemberitaan Polres Merangin” tandasnya.

Selain itu , Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., juga menghimbau untuk memberantas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan memberikan arahan seperti membudidayakan Lebah Madu dan membudidaya ikan.

Baca Juga  Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Ditambahkan Kapolres Merangin “intinya jangan beranggapan Media ini orang lain, saya menganggap media merupakan bagian keluarga dari Polres Merangin, karena tanpa media kita bukan apa apa, serta kami berupaya apa yang kurang dari pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Merangin jangan pernah menyakiti masyarakat jadilah bagian keluarga dari mereka” pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang Hari  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir