Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket  Diguyur Hujan Deras Wabup Tanjab Barat Bersama Dandim 0419/Tanjab Tetap Tinjau Lokasi TMMD Ke 113

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:39 WIB

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih kembali menggelar kegiatan rutin Ngawani Ngopi (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi) bersama awak media Kabupaten Merangin pada Rabu (10/3/21).

Ngawani Ngopi Bersama awak media Merangin tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polres Merangin pada pukul 13.00 Wib, yang dihadiri berbagai media Online, cetak, Elektronik dan media Televisi.

Baca Juga  H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Ngawani Ngopi merupakan agenda rutin Polres Merangin setiap Tiga Bulan, dengan tema “Ngawani Ngopi Kapolres Merangin (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi)”.

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif terkait dengan pemberitaan Polres Merangin” tandasnya.

Baca Juga  Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Selain itu , Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., juga menghimbau untuk memberantas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan memberikan arahan seperti membudidayakan Lebah Madu dan membudidaya ikan.

Ditambahkan Kapolres Merangin “intinya jangan beranggapan Media ini orang lain, saya menganggap media merupakan bagian keluarga dari Polres Merangin, karena tanpa media kita bukan apa apa, serta kami berupaya apa yang kurang dari pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Merangin jangan pernah menyakiti masyarakat jadilah bagian keluarga dari mereka” pungkasnya.

Baca Juga  SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkang Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

LSM dan Wartawan Dalam PEDAS Merangin Segera Gelar Konsulidasi Soal PETI di Pamenag Selatan

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI