Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:39 WIB

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih kembali menggelar kegiatan rutin Ngawani Ngopi (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi) bersama awak media Kabupaten Merangin pada Rabu (10/3/21).

Ngawani Ngopi Bersama awak media Merangin tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polres Merangin pada pukul 13.00 Wib, yang dihadiri berbagai media Online, cetak, Elektronik dan media Televisi.

Ngawani Ngopi merupakan agenda rutin Polres Merangin setiap Tiga Bulan, dengan tema “Ngawani Ngopi Kapolres Merangin (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi)”.

Baca Juga  Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif terkait dengan pemberitaan Polres Merangin” tandasnya.

Selain itu , Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., juga menghimbau untuk memberantas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan memberikan arahan seperti membudidayakan Lebah Madu dan membudidaya ikan.

Baca Juga  Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Ditambahkan Kapolres Merangin “intinya jangan beranggapan Media ini orang lain, saya menganggap media merupakan bagian keluarga dari Polres Merangin, karena tanpa media kita bukan apa apa, serta kami berupaya apa yang kurang dari pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Merangin jangan pernah menyakiti masyarakat jadilah bagian keluarga dari mereka” pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo