Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 10 Maret 2021 - 15:39 WIB

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Iptu Tarjono dan Kasubag Humas Iptu Edih kembali menggelar kegiatan rutin Ngawani Ngopi (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi) bersama awak media Kabupaten Merangin pada Rabu (10/3/21).

Ngawani Ngopi Bersama awak media Merangin tersebut dilaksanakan di ruang Aula Polres Merangin pada pukul 13.00 Wib, yang dihadiri berbagai media Online, cetak, Elektronik dan media Televisi.

Ngawani Ngopi merupakan agenda rutin Polres Merangin setiap Tiga Bulan, dengan tema “Ngawani Ngopi Kapolres Merangin (Ngajak Wartawan Merangin Ngobrol Inspirasi)”.

Baca Juga  Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Dalam sambutannya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., mengatakan “Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada awak media yang telah memberikan informasi yang positif terkait dengan pemberitaan Polres Merangin” tandasnya.

Selain itu , Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., juga menghimbau untuk memberantas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dengan memberikan arahan seperti membudidayakan Lebah Madu dan membudidaya ikan.

Baca Juga  Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Ditambahkan Kapolres Merangin “intinya jangan beranggapan Media ini orang lain, saya menganggap media merupakan bagian keluarga dari Polres Merangin, karena tanpa media kita bukan apa apa, serta kami berupaya apa yang kurang dari pelayanan kami kepada masyarakat khususnya Kabupaten Merangin jangan pernah menyakiti masyarakat jadilah bagian keluarga dari mereka” pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin