Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 29 Juli 2021 - 15:18 WIB

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

 

Untuk Peringkat Pratama

BANGKO-BULENONnews.com. Merangin berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) 2021, tingkat Pratama. Info ini disampaikan Plt Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti acara Penghargaan KLA 2021 secara virtual dari Bappeda Merangin, Kamis (29/7).

‘’Alhamdulillah pada acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Bintang Puspayoga itu, Merangin menjadi salah satu kabupaten peraih penghargaan KLA 2021,’’ujar H Mashuri.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Plt bupati sangat mengapresiasi kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, sehingga diraihnya penghargaan tersebut. Dirahnya penghargaan itu lanjut Plt bupati, tentunya menjadi tantangan tersendiri.

‘’Penghargaan KLA 2021 yang kita raih itu baru peringkat Pratama, masih ada empat peringkat lagi, Madia, Nidia, Utama hingga ke KLA. Untuk itu semua instansi dan OPD harus saling bahu-membahu dan perduli dengan kegiatan ini,’’harap Plt Bupati.

Baca Juga  Sambut Ramadhan 1445H/2024 M. Pemkab Tanjabbar Gelar Tasyakuran

Jika semua OPD dan instansi terkait kompak tegas H Mashuri, untuk tahun depan jangankan peringkat Pratama, peringkat KLA bisa diraih. ‘’Hal ini tentunya menjadi cita-cita dan harapan kita bersama yang harus diwujudkan,’’pinta H Mashuri.

Selain Kabupaten Merangin, Penghargaan KLA 2021 tingkat Pratama juga diraih Kabupaten Tebo, Tanjungjabung Barat, Tanjungjabung Timur, Batanghari dan Kota Sungai Penuh.

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri HUT ke 59 Bank Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Pemerintahan

Rangka HKN Ke-59,Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Ikuti Senam Bersama

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten