Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Jumat, 4 Agustus 2023 - 19:00 WIB

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kawasan Tugu Adi Pura Kota Bangko, atau lebih dikenal sebagai kantin PKK yang dilanda kebakaran hebat pada beberapa waktu yang lalu, saat ini kawasan tersebut akan dikembalikan ke fungsi awalnya yaitu sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Di kembalikan kawasan tugu Adipura kota Bangko ke fungsi awalnya yaitu taman Ruang Terbuka Hijau ini ditandai dengan penanaman pohon yang dilakukan Bupati Merangin H. Mashuri serta diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.IK.

Baca Juga  Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Hal ini terpantau dalam giat Jum’at Bersih dalam rangka gotong royong bersama yang dilaksanakan oleh segenap Pimpinan Forkofimda beserta jajarannya pada Jum’at 04/08/2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Dengan telah dikembalikan ex kantin PKK sebagai pungsi awal, yaitu Ruang Terbuka Hijau (RTH), Maka Bupati Merangin menekankan.

“Dengan telah dikembalikan pungsinya sebagai RTH, maka kita minta agar kawasan ini steril dari PKL, hal ini kita lakukan agar taman RTH ini terlihat indah dan rapi,” Terang Bupati Merangin H. Mashuri usai menanam pohon.

Baca Juga  Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Musyawarah Adat Daerah Lembang Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-IX

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo dalam kesempatan yang sama.

“Kita harap lokasi ini nantinya akan memperindah kota Bangko dan juga menjadi tempat yang aman, nyaman dan juga tertib,” Harap Kejari Merangin, saat mendampingi Bupati Merangin dalam gotong royong bersama.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

Meraingin

Meraingin

Gali Peradaban Budaya dan Adat, Wabup Merangin Ikuti Rapat Persiapan Kenduri Swarnabhumi 2023

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

Meraingin

Purna Paskibraka Indonesian Merangin Selenggarakan Lomba Ketangkasan Baris-berbaris

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Meraingin

Ratusan Mahasiswa Antusias Ikuti Kuliah Umum Dari Hasbi Anshory DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding