Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Jumat, 4 Agustus 2023 - 19:00 WIB

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kawasan Tugu Adi Pura Kota Bangko, atau lebih dikenal sebagai kantin PKK yang dilanda kebakaran hebat pada beberapa waktu yang lalu, saat ini kawasan tersebut akan dikembalikan ke fungsi awalnya yaitu sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Di kembalikan kawasan tugu Adipura kota Bangko ke fungsi awalnya yaitu taman Ruang Terbuka Hijau ini ditandai dengan penanaman pohon yang dilakukan Bupati Merangin H. Mashuri serta diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.IK.

Baca Juga  Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Hal ini terpantau dalam giat Jum’at Bersih dalam rangka gotong royong bersama yang dilaksanakan oleh segenap Pimpinan Forkofimda beserta jajarannya pada Jum’at 04/08/2023 sekira pukul 08.30 WIB.

Dengan telah dikembalikan ex kantin PKK sebagai pungsi awal, yaitu Ruang Terbuka Hijau (RTH), Maka Bupati Merangin menekankan.

“Dengan telah dikembalikan pungsinya sebagai RTH, maka kita minta agar kawasan ini steril dari PKL, hal ini kita lakukan agar taman RTH ini terlihat indah dan rapi,” Terang Bupati Merangin H. Mashuri usai menanam pohon.

Baca Juga  Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Musyawarah Adat Daerah Lembang Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ke-IX

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo dalam kesempatan yang sama.

“Kita harap lokasi ini nantinya akan memperindah kota Bangko dan juga menjadi tempat yang aman, nyaman dan juga tertib,” Harap Kejari Merangin, saat mendampingi Bupati Merangin dalam gotong royong bersama.

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

Meraingin

Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023