Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:40 WIB

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Bulenonnews.com – Bangko. Berdasarkan Keputusan Bupati Merangin Nomor 363/BPKSDMD/202, tentang pengangkatan pimpinan tinggi pratama Sekeretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ir fajarman, M. Sc resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda Merangin Definitif, Jumat (01/9/21) sore pukul 16.25 di Aula rumah Dinas Bupati Merangin.

Pengambilan sumpah janji jabatan Sekda Merangin ini, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Suryadi, Unsur Dorkopimda Merangin, OPD beserta undangan lainnya.

Baca Juga  H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Dihadapan awak media usai melantik Sekda,Bupati Merangin mengatakan, dilantiknya Fajarman sebagai Sekda Merangin merupakan hasil penilaian Asessmen bulan lalu.

” Kita ketahui Fajarman memiliki nilai tertingi dalam uji kopetensi, kemudian persetujuan Bapak Gubernur dan sesuai peraturan kita sepakat memilih Fajarman,” jelas Bupati.

Pemkab Merangin telah melakukan seleksi yang objektif dalam mengisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) pratama ini, Ada tiga nama diantaranya Fajarman, Jailani dan Agus Zainuddin yang masuk ke Tiga Besar dalam mengikuti proses seleksi Sekda tersebut.

Baca Juga  Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Kemudian dari hasil Seleksi Panitia mengumumkan nilai tertinggi diraih oleh Ir.Fajarman, M.Sc dengan Nilai 77,87 pada hari jumat 10 Sepember 2021 lalu. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19