DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:40 WIB

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Bulenonnews.com – Bangko. Berdasarkan Keputusan Bupati Merangin Nomor 363/BPKSDMD/202, tentang pengangkatan pimpinan tinggi pratama Sekeretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ir fajarman, M. Sc resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda Merangin Definitif, Jumat (01/9/21) sore pukul 16.25 di Aula rumah Dinas Bupati Merangin.

Baca Juga  H Mashuri Tak 'Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Pengambilan sumpah janji jabatan Sekda Merangin ini, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Suryadi, Unsur Dorkopimda Merangin, OPD beserta undangan lainnya.

Dihadapan awak media usai melantik Sekda,Bupati Merangin mengatakan, dilantiknya Fajarman sebagai Sekda Merangin merupakan hasil penilaian Asessmen bulan lalu.

Baca Juga  Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

” Kita ketahui Fajarman memiliki nilai tertingi dalam uji kopetensi, kemudian persetujuan Bapak Gubernur dan sesuai peraturan kita sepakat memilih Fajarman,” jelas Bupati.

Pemkab Merangin telah melakukan seleksi yang objektif dalam mengisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) pratama ini, Ada tiga nama diantaranya Fajarman, Jailani dan Agus Zainuddin yang masuk ke Tiga Besar dalam mengikuti proses seleksi Sekda tersebut.

Baca Juga  H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Kemudian dari hasil Seleksi Panitia mengumumkan nilai tertinggi diraih oleh Ir.Fajarman, M.Sc dengan Nilai 77,87 pada hari jumat 10 Sepember 2021 lalu. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Gedung Serbaguna Merangin Terbengkalai Tidak Terurus

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko