Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Rabu, 10 Februari 2021 - 15:10 WIB

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

MERANGIN-BULENONnews.com.

Proyek Pembangunan Duplikat jembatan Lintas Sumatera Sungai Tantan Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Negara (APBN) sampai saat ini belum melanjutkan pekerjaannya.

Usai melakulan penimbunan badan jalan hingga saat ini pekerjaan jembatan tersebut terhenti dan terkendala karena belum adanya penyelesaian pihak PLN untuk memidahkan tiang listrik yang berada dilokasi, sehingga belum terlihat progres yang signifikan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penata Ruang (DPUPR) Kabupaten Merangin, H. Aspan menjelaskan kepada media siang Rabu, (10/02/21), pengajuan biaya pemindahan tiang PLN kepihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN IV) Jambi masih belum disepakati.

Baca Juga  Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

“Proyek pembangunan Jembatan Sungai Tantan Desa Sungai Ulak untuk sementara waktu terhenti, karena pengajuan biaya pemindahan tiang listrik dari pihak PLN Ke Balai BPJN IV Jambi itu sangat besar, sementara di tahun 2021 ini Pemkab Merangin belum tersedianya dana untuk itu,” jelas H. Aspan.

Dilanjutkan Kadis PUPR,” Menurut Agung Pejabat Pembuat Komitmen (PPK-Red) BPJN besaran biaya pemindahan tiang tersebut sebanyak Rp. 250 Juta, mungkin itu masalah yang jadi pertimbangan pihak balai.

Baca Juga  Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

H. Aspan mengatakan,” Minggu Lalu Bapak Bupati juga sudah menghubungi pihak PLN Cabang Muaro Bungo, namun Kepalanya sekarang telah berganti, jadi belum bisa mengambil kebijakan, karena sebagai pelaksana Harian, sehingga Bupati akan merencankan rapat dan akan mengundang semua pihak terkait pembangunan jembatan tersebut,” tambahnya.

Sementara Kepala Perusahaan Listrik (PLN) Ranting Bangko saat dikonfirmasi tidak menjawab panggilan di phonselnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa