Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:43 WIB

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah meraih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik 2023, Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin, kembali meraih penghargaan Romantik, yang diserahkan Sekda Merangin Fajarman, Kamis (22/02).

Penghargaan itu diterima Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024.

Penghargaan Romantik jelas Sekda Merangin, merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang telah mendapatkan Rekomendasi Statistik pada tahun 2023.

‘’Selain Dinas Kominfo, penghargaan ini juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Merangin, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Pada acara yang berlangsung meriah dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin tersebut, juga diberikan penghargaan lainnya, Penghargaan Instansi Paling Respinsif.

‘’Untuk penghargaaan Instansi Paling Respinsif ini diberikan kepada dua satuan kerja di Kabupaten Merangin, yaitu Polres Merangin dan Bank Negera Indonesia (BNI) Kabupaten Merangin,’’terang Sekda.

Tidak hanya itu, pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, juga diberikan Penghargaan Metadata, yaitu instansi dengan penyampaian Metadata Statistik paling lengkap 2023.

Baca Juga  Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Penghargaan itu, diberikan kapada dua OPD Merangin yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin.

Selain itu pada acara yang dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Merangin Kuswan Gunanto tersebut, juga diberikan penghargaan SKD Responden dan SKD tercepat 2023, yang diberikan Bappeda Kabupaten Merangin dan Balitbang Kabupaten Merangin.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi