Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:43 WIB

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah meraih Penghargaan Pemungut Pajak Terbaik 2023, Dinas Komunikasi dan Informatikan (Kominfo) Kabupaten Merangin, kembali meraih penghargaan Romantik, yang diserahkan Sekda Merangin Fajarman, Kamis (22/02).

Penghargaan itu diterima Kadis Kominfo Merangin M Arief, melalui Kabid PLIKP Dianas Kominfo Merangin Erwandi, pada acara Focus Group Discussion Kabupaten Merangin dalam angka 2024.

Penghargaan Romantik jelas Sekda Merangin, merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi Pemerintah yang telah mendapatkan Rekomendasi Statistik pada tahun 2023.

‘’Selain Dinas Kominfo, penghargaan ini juga diberikan kepada Dinas Kesehatan Merangin, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Merangin dan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Merangin,’’ujar Sekda.

Baca Juga  Bupati Didampingi Wakil Bupati Merangin Buka Rapat Baznas Kabupaten Merangin

Pada acara yang berlangsung meriah dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin tersebut, juga diberikan penghargaan lainnya, Penghargaan Instansi Paling Respinsif.

‘’Untuk penghargaaan Instansi Paling Respinsif ini diberikan kepada dua satuan kerja di Kabupaten Merangin, yaitu Polres Merangin dan Bank Negera Indonesia (BNI) Kabupaten Merangin,’’terang Sekda.

Tidak hanya itu, pada acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut, juga diberikan Penghargaan Metadata, yaitu instansi dengan penyampaian Metadata Statistik paling lengkap 2023.

Baca Juga  September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Penghargaan itu, diberikan kapada dua OPD Merangin yaitu Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Merangin dan Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin.

Selain itu pada acara yang dihadiri Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Merangin Kuswan Gunanto tersebut, juga diberikan penghargaan SKD Responden dan SKD tercepat 2023, yang diberikan Bappeda Kabupaten Merangin dan Balitbang Kabupaten Merangin.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Meraingin

PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Orientasi (PPPK) Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah