Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:23 WIB

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Atas Penemuan Mayat mengambang oleh warga Bangko tinggi kelurahan Dusun Bangko Di Sungai Merangin Belakang Rumah Potong Hewan Pulau Rayo Merangin Jambi, Karniati Dan Kiki anak korban menerangkan kronologis kejadiannya kepada Media ini.

Menurut Anak Kandunnya tersebut, Ny Hartati (Korban-Red) berusia 58 Tahun, Warga Desa Salambuku Dusun 4 RT 03. belakang pasar baru Bangko, selama Satahun ini mengidap penyakit hilang ingatan disertai gaganguan jiwa, menghilang dari rumah Selasa malam Rabu, 13 Juli 2021 tidak tahu arah perginya.

” Ibu kami sudah setahun sakit, terkadang hilang ingatan, pinginnya kesungai terus seakan ada yang memanggilnya,” Kata Karniati.

Baca Juga  Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Selasa malam, Lanjutnya,”Ibu kami menghilang dari rumah, kami panik mencari kesana sini tapi tidak ketemu juga sehingga warga bersama sama mencari dimana keberadaan ibu kami itu,”terangnya.

Lantas kata Karniati,” kami menduga Ibu kami itu ke arah jembatan masumai dibawah Water park Sikumbang, ternyata tidak ada juga, sampai tim BPBD turut mencari bersama warga 3 hari ini,”tambahnya dengan perasaan sedih.

Dan hari ini kata Karniati, Kamis (15/7/21), “Kami diberitahu Ibu Dian anggota BPD Desa kami Salambuku bahwa Dia mendapat informasi dari warga Bangko Tinggi Dusun Bangko, ada penemuan mayat hanyut di Pulau Rayo, kami pun bergegas menuju TKP,” timpalnya.

Baca Juga  Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Dengan hati bertanya tanya apakah benar ini Ibunya, karena sosok mayat belum di evakuasi sebab posisi korban berada di sungai yang tidak bisa dilalui kendaraan karena ada pesta Resepsi pernikahan sekitar lokasi.

Kemudian tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabubupaten Merangin, dengan memakai perahu karet menyusuri sungai dari arah bawah keatas, alhasil korban ditemukan dalam keadaan tak benyawa.

Dari ciri-ciri rambut pendek dan baju daster hitam putih Karniati membenarkan bahwa korban hanyut tersebut adalah ibunya, sontak membuat dirinya histeris.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin