Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:23 WIB

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Atas Penemuan Mayat mengambang oleh warga Bangko tinggi kelurahan Dusun Bangko Di Sungai Merangin Belakang Rumah Potong Hewan Pulau Rayo Merangin Jambi, Karniati Dan Kiki anak korban menerangkan kronologis kejadiannya kepada Media ini.

Menurut Anak Kandunnya tersebut, Ny Hartati (Korban-Red) berusia 58 Tahun, Warga Desa Salambuku Dusun 4 RT 03. belakang pasar baru Bangko, selama Satahun ini mengidap penyakit hilang ingatan disertai gaganguan jiwa, menghilang dari rumah Selasa malam Rabu, 13 Juli 2021 tidak tahu arah perginya.

Baca Juga  Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

” Ibu kami sudah setahun sakit, terkadang hilang ingatan, pinginnya kesungai terus seakan ada yang memanggilnya,” Kata Karniati.

Selasa malam, Lanjutnya,”Ibu kami menghilang dari rumah, kami panik mencari kesana sini tapi tidak ketemu juga sehingga warga bersama sama mencari dimana keberadaan ibu kami itu,”terangnya.

Lantas kata Karniati,” kami menduga Ibu kami itu ke arah jembatan masumai dibawah Water park Sikumbang, ternyata tidak ada juga, sampai tim BPBD turut mencari bersama warga 3 hari ini,”tambahnya dengan perasaan sedih.

Baca Juga  Gedung Serbaguna Merangin Terbengkalai Tidak Terurus

Dan hari ini kata Karniati, Kamis (15/7/21), “Kami diberitahu Ibu Dian anggota BPD Desa kami Salambuku bahwa Dia mendapat informasi dari warga Bangko Tinggi Dusun Bangko, ada penemuan mayat hanyut di Pulau Rayo, kami pun bergegas menuju TKP,” timpalnya.

Dengan hati bertanya tanya apakah benar ini Ibunya, karena sosok mayat belum di evakuasi sebab posisi korban berada di sungai yang tidak bisa dilalui kendaraan karena ada pesta Resepsi pernikahan sekitar lokasi.

Baca Juga  Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Kemudian tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabubupaten Merangin, dengan memakai perahu karet menyusuri sungai dari arah bawah keatas, alhasil korban ditemukan dalam keadaan tak benyawa.

Dari ciri-ciri rambut pendek dan baju daster hitam putih Karniati membenarkan bahwa korban hanyut tersebut adalah ibunya, sontak membuat dirinya histeris.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkang Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

Rapat Pansus dan Inspektorat, Diduga OPD Merangin Kangkangi Intruksi Presiden Dalam menggunakan Anggaran Covid-19

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.