Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:23 WIB

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Atas Penemuan Mayat mengambang oleh warga Bangko tinggi kelurahan Dusun Bangko Di Sungai Merangin Belakang Rumah Potong Hewan Pulau Rayo Merangin Jambi, Karniati Dan Kiki anak korban menerangkan kronologis kejadiannya kepada Media ini.

Menurut Anak Kandunnya tersebut, Ny Hartati (Korban-Red) berusia 58 Tahun, Warga Desa Salambuku Dusun 4 RT 03. belakang pasar baru Bangko, selama Satahun ini mengidap penyakit hilang ingatan disertai gaganguan jiwa, menghilang dari rumah Selasa malam Rabu, 13 Juli 2021 tidak tahu arah perginya.

” Ibu kami sudah setahun sakit, terkadang hilang ingatan, pinginnya kesungai terus seakan ada yang memanggilnya,” Kata Karniati.

Baca Juga  Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup

Selasa malam, Lanjutnya,”Ibu kami menghilang dari rumah, kami panik mencari kesana sini tapi tidak ketemu juga sehingga warga bersama sama mencari dimana keberadaan ibu kami itu,”terangnya.

Lantas kata Karniati,” kami menduga Ibu kami itu ke arah jembatan masumai dibawah Water park Sikumbang, ternyata tidak ada juga, sampai tim BPBD turut mencari bersama warga 3 hari ini,”tambahnya dengan perasaan sedih.

Dan hari ini kata Karniati, Kamis (15/7/21), “Kami diberitahu Ibu Dian anggota BPD Desa kami Salambuku bahwa Dia mendapat informasi dari warga Bangko Tinggi Dusun Bangko, ada penemuan mayat hanyut di Pulau Rayo, kami pun bergegas menuju TKP,” timpalnya.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Dengan hati bertanya tanya apakah benar ini Ibunya, karena sosok mayat belum di evakuasi sebab posisi korban berada di sungai yang tidak bisa dilalui kendaraan karena ada pesta Resepsi pernikahan sekitar lokasi.

Kemudian tim evakuasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabubupaten Merangin, dengan memakai perahu karet menyusuri sungai dari arah bawah keatas, alhasil korban ditemukan dalam keadaan tak benyawa.

Dari ciri-ciri rambut pendek dan baju daster hitam putih Karniati membenarkan bahwa korban hanyut tersebut adalah ibunya, sontak membuat dirinya histeris.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Meraingin

Bupati Dampingi Wagub Isra’ Mi’raj di Pulau Bayur

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko