DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Sabtu, 8 Mei 2021 - 09:18 WIB

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

 

Bangko-Bulenonnews.com.  Dalam memperkuat nilai-nilai kegotong royongan serta Ukhuwah Islamian antar sesama, dibulan suci Ramadhan penuh berkah ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancaaila (MPC-PP) Kabupaten Merangin lakukan pembagian Takjil gratis kepada warga pengguna jalan raya ujung jalur tiga Desa Sungai Ulak.

Giat berbagi takjil tersebut dilaksanakan Jumat Sore, (7/5/21) pukul 17.00 WIB, yang dipimpin lansung oleh Ketua MPC-PP Kabupaten Merangin dan diikuti para Kader PP Merangin, Srikandi, PAC dan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila.

Sebelum masuknya waktu berbuka Puasa acara dilanjutkan dengan santapan rohani bersama Ketua Nahdarul Ulama (NU) buya Hadrami.

Lebih kurang Sepuluh menit Tausiah berlangsung, kemudian kegiatan berlanjut dengan buka pusa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Selain berbagi takjil dan buka bersama Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin juga menyantuni 30 orang anak yatim yatimpiatu yang senagaja diundang pada kesempatan acara tersebut.

Muhammad Yani Ketua MPC-PP Kabupaten Merangin dalam sambutannya menuturkan, Kegiatan Pembagain takjil ini adalah sebuah bentuk kegotongroyongan Pemuda Pancasila.

” Alhamdulillah melalui acara ini kita dapat berbagi rizki dan menyantuni anak yatim, agar semua bisa merasakan Lebaran bersama, sisi lainnya Pemuda Pancasila dapat mentransformasi dan berintegritas, kita tahu selama ini pemuda pancasila itu lebih dikenal dengan premanisme yang frontal, nah di Merangin ini kita coba hijrah dari hal-hal yang terkecil, ” ujar M. Yani.

Baca Juga  DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Sementara itu Zaidan Ismail selaku Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organosasi Pemuda Pamcasila (MPO-PP) beraharap, Kegiatan ini terus berjalan dengan baik.

“Harapan kita giat pemuda Pancasila ini, dapat menambah hal-hal yang baik di Kabupaten Merangin,”harapnya.

Buya Hadrami juga menyampaikan, “Atas kegiatan yang dilakukan PP hari ini, mudah-mudahan membawa berkah serta hikmah bagi kita kaum Duafa, Yatim dan Fakir Miskin, kepedulian ini agar tahun depan terselenggara yang labih besar dari sekarang, ” Kata Buya.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Pol PP Merangin Siap Lakukan Pengamanan Pemilukada 9 Desember 2020.

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Al Haris Sebut Merangin Punya 10 Hektar Lahan Ubi Jalar

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko