Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Senin, 20 November 2023 - 13:30 WIB

H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Terkait adanya isu bahwa hubungan Pj Bupati dengan Sekretaris Dareh (Sekda) Merangin Ir Fajarman yang tidak harmonis dalam pemerintahan, akhirnya H Mukti menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi.

Menurut Pj, Bupati Merangin H Mukti, Pemerintah kabupaten Merangin saat ini sedang baik baik saja, baik itu hubungan sekda dengan kepala organisasi perangkat daerah, maupun hubungan Pj Bupati dengan sekda dan hubungan bersama OPD.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Pj Bupati menerangkan, terkait soal kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa sekda Merangin yang jarang ngantor, saat ini Sekda Merangin sedang dinas luar daerah.

” SPT Sekda Saya yang teken langsung, dan berakhir Jum’at kemarin (18/11/2023-Red), namun dalam menjalankan tugasnya sekda masih membutuhkan waktu untuk menuntaskan pekerjaannya, sehingga menelpon saya meminta izin masuk kerja pada hari Rabu ini,” terang Pj Bupati Merangin usai rapat 10 Inovasi Indikator (20/11).

Baca Juga  Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Dikatakn H Mukti persolan sekda tersebut, tidak menjadi permasalahan, hanya saja Dia minta hal ini tidak terlalu dibesar-besarkan.

” Jadi tidak ada permasalahan, koordinasi terus di lakukan lewat HP semua berjalan sesuai ketentuan,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

Menikah Itu di Usia 25 Bagi Pria, 21 Tahun Bagi Wanita. Wabup Buka Sosialisasi SSK

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin