Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin

Selasa, 26 September 2023 - 12:37 WIB

Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor-kantor pelayanan, Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan silaturahmi ke sejumlah kantor Forkopimda Kabupaten Merangin, Selasa siang (26/9).

Pertama Pj bupati bersilaturahmi ke Kantor Kejari Merangin. Di kantor yang berdiri megah itu, H Mukti langsung menuju ruang kerja Kajari Merangin Tri Widodo, S.H., M.H. Kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup akrab.

‘’Alhamdulillah saya mendapat sambutan yang luar biasa dari Pak Kajari Merangin dan jajarannya pada silaturahmi kali pertama ini. Terimakasih Pak Kajari atas sambutan ini, saya merasa tersanjung,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Selain bincang-bincang dengan Kajari Merangin, Pj bupati juga terlibat pembicaraan dengan para Kasi dan pegawai di kantor Kejari Merangin. Silaturahmi ini jelas Pj bupati, akan terus dilakukan.

Baca Juga  RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Selanjutnya rombongan Pj Bupati Merangin bergeser ke Mapolres Merangin, yang berada di seberang jalan Kantor Kejari Merangin. Di Mapolres Merangin itu, Pj bupati juga disambut gembira oleh Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto.

Di ruang kerja Kapolres Merangin itu setelah saling mengenalkan diri, kedua petinggi Merangin itu terlibat pembicaraan yang cukup santai tapi terarah. Suasana keakraban penuh rasa kekeluargaan mewarnai pertemua perdana tersebut.

‘’Sinergi antar unsur Forkopimda harus lebih kita tingkatkan dengan sering-sering melakukan silaturahmi. Terlebih dalam menghadapi Pemilu 2024, kita semua sepakat Pemilu harus berlangsung aman dan kondusif,’’terang Pj Bupati.

Baca Juga  H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Tidak hanya disitu, Pj bupati selanjutnya bertolak ke Kodim 0420/Sarko. Di Komando distrik militer 0420/Sarko, Pj bupati disambut baik oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

‘’Selamat datang Pak Bupati Merangin, senang bisa bertemu mari silahkan masuk,’’ajak Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, yang kemudian mengajak H Mukti menuju ruang kerjanya.

Di ruang kerja Dandim keduanya saling memperkenalkan diri dan terlibat pembicaraan yang cukup santai. Pada kesempatan itu, Pj bupati kembali membicarakan terkait pelaksanaan Pemilu 2024.

Share :

Baca Juga

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan