Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 5 Desember 2023 - 12:29 WIB

Pj Bupati Kumpulkan Kepala OPD Terkait Pemantapan Perayaan HUT Merangin Ke 74

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam pemantapan perayaan HUT Merangin ke 74 tahun 2023, pejabat Bupati Merangin Merangin H Mukti rapat bersama kepala OPD, Kabid dan Kabag setda Merangin.

Rapat dilaksanakan di ruangan tengah rumah dinas Bupati Merangin yang dihadiri semua kepala OPD dan Kabid, Kabag setda Merangin, (5/12).

Pj Bupati H Mukti dalam rapat itu memberi apresiasi kepada semua hadirin terkait kesuksesan perayaan suksesan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Merangin tersebut.

” Agar lebih, semarak perayaan ini saya minta, semua kantor dinas harus memasang umbul-umbul, dan masyarakat tolong semua disurati melalui kepala desa dan Lurah, terutama yang dipinggir jalan,” pinta Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Terkait teknis panitia dalam rencana itu, H Mukti menegaskan kepada masing-masing penanggungjawab yang telah di tunjuk agar memastikan acara tidak ada kendala.

” Seperti Merangin Expo, Merangin Berbatik, Festival Biduk Amo, dan Pestival Geopark Merangin, agar cepat beraksi, jangan sampai keteteran,” tegasnya.

Baca Juga  Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Selanjutnya Artis Penghibur, Pemerintah Kabupaten Merangin akan Memboyong Nasar KDI, Artis Minang dan, Artis Lokasi Merangin.

“‘ Untuk artis ibu kota (Nasar KDI) segera di pastikan, jika berlu dikasih Panjar, agar tidak tumburan dengan jadwal,” pintanya.

Dari laporan panitia Pelaksanaan kegiatan tersebut, persiapan sudah mencapai 65 persen.

” Tinggal melaksanakan star pekerjaan saja lagi sesuai yang telah disepakati, Insya Allah semua terlaksana dengan baik,” kata Ketua Panitia. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Kenduri Naik Rumah Dinas, Wabup Merangin Akan Menerima Gelar Adat Sebagai Datuk

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional