Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 5 Desember 2023 - 12:29 WIB

Pj Bupati Kumpulkan Kepala OPD Terkait Pemantapan Perayaan HUT Merangin Ke 74

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam pemantapan perayaan HUT Merangin ke 74 tahun 2023, pejabat Bupati Merangin Merangin H Mukti rapat bersama kepala OPD, Kabid dan Kabag setda Merangin.

Rapat dilaksanakan di ruangan tengah rumah dinas Bupati Merangin yang dihadiri semua kepala OPD dan Kabid, Kabag setda Merangin, (5/12).

Pj Bupati H Mukti dalam rapat itu memberi apresiasi kepada semua hadirin terkait kesuksesan perayaan suksesan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Merangin tersebut.

” Agar lebih, semarak perayaan ini saya minta, semua kantor dinas harus memasang umbul-umbul, dan masyarakat tolong semua disurati melalui kepala desa dan Lurah, terutama yang dipinggir jalan,” pinta Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Terkait teknis panitia dalam rencana itu, H Mukti menegaskan kepada masing-masing penanggungjawab yang telah di tunjuk agar memastikan acara tidak ada kendala.

” Seperti Merangin Expo, Merangin Berbatik, Festival Biduk Amo, dan Pestival Geopark Merangin, agar cepat beraksi, jangan sampai keteteran,” tegasnya.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Selanjutnya Artis Penghibur, Pemerintah Kabupaten Merangin akan Memboyong Nasar KDI, Artis Minang dan, Artis Lokasi Merangin.

“‘ Untuk artis ibu kota (Nasar KDI) segera di pastikan, jika berlu dikasih Panjar, agar tidak tumburan dengan jadwal,” pintanya.

Dari laporan panitia Pelaksanaan kegiatan tersebut, persiapan sudah mencapai 65 persen.

” Tinggal melaksanakan star pekerjaan saja lagi sesuai yang telah disepakati, Insya Allah semua terlaksana dengan baik,” kata Ketua Panitia. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin