Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 9 Oktober 2020 - 13:27 WIB

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Pansus Refocusing dan gugus tugas DPRD Kabupaten Merangin terus melaksanakan tugasnya dalam pengawasan anggaran Covid-19 yang digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin.

Wakil Ketua Pansus Cocid-19 DPRD Kabupaten Merangin Muhammad Yani saat diwawancarai diruang kerja Ketua DPRD Merangin mengatakan, Senin 12 September 2020 akan mengelar rapat internal terkait pemanggilan OPD selanjutnya.

” Senin nanti kita DPRD akan melaksanakan rapat internal pansus Covid-19, dengan agenda persiapan pemanggilan OPD terkait yang telah menggunakan anggaran refocusing covid-19,” ujar Yani.

Baca Juga  Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Ditanyakan, sejauh ini perjalanan Pansus DPRD mengawasai Refocusing anggaran covid-19, apakah teradapat temuan terhadap OPD pengguna anggran covid tersebut?

” Sepanjang perjalanan pansus tentu ada, hal-hal yang dipertanyaan pansus terhadap subtansi pengguna anggran, nanti kita bahas bersama dan apakah tingkat kewajarannya benar apa tidak. Untuk itu perlu adanya kesimpulan bersama,” jawab Wakil ketua Pansus itu.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

Terkait adanya dugaan Kejanggalan dalam harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD), apakah Nama APD dan berapa nilainya?

” Ada beberapa item yang diduga janggal itu yang perlu kita pertanya kembali kepada RSD dan Dinas Kesehatan, menyangkut persoalan yang pernah disampaikan terdahulu ke media. dan kita masih menunggu hasil Audit dari Inspektorat yang sampai saat ini masih dalam proses pengauditannya,” Pungkas Politis Partai NasDem tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Parit Deli

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam