Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 9 Oktober 2020 - 13:27 WIB

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Pansus Refocusing dan gugus tugas DPRD Kabupaten Merangin terus melaksanakan tugasnya dalam pengawasan anggaran Covid-19 yang digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin.

Wakil Ketua Pansus Cocid-19 DPRD Kabupaten Merangin Muhammad Yani saat diwawancarai diruang kerja Ketua DPRD Merangin mengatakan, Senin 12 September 2020 akan mengelar rapat internal terkait pemanggilan OPD selanjutnya.

” Senin nanti kita DPRD akan melaksanakan rapat internal pansus Covid-19, dengan agenda persiapan pemanggilan OPD terkait yang telah menggunakan anggaran refocusing covid-19,” ujar Yani.

Baca Juga  Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Ditanyakan, sejauh ini perjalanan Pansus DPRD mengawasai Refocusing anggaran covid-19, apakah teradapat temuan terhadap OPD pengguna anggran covid tersebut?

” Sepanjang perjalanan pansus tentu ada, hal-hal yang dipertanyaan pansus terhadap subtansi pengguna anggran, nanti kita bahas bersama dan apakah tingkat kewajarannya benar apa tidak. Untuk itu perlu adanya kesimpulan bersama,” jawab Wakil ketua Pansus itu.

Baca Juga  Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Terkait adanya dugaan Kejanggalan dalam harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD), apakah Nama APD dan berapa nilainya?

” Ada beberapa item yang diduga janggal itu yang perlu kita pertanya kembali kepada RSD dan Dinas Kesehatan, menyangkut persoalan yang pernah disampaikan terdahulu ke media. dan kita masih menunggu hasil Audit dari Inspektorat yang sampai saat ini masih dalam proses pengauditannya,” Pungkas Politis Partai NasDem tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda Tanjab Barat

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Pemerintahan

Wabup Hairan: Penghapusan Tenaga Honorer Dianggap Belum Tepat