Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 9 Oktober 2020 - 13:27 WIB

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

BANGKO-BULENONnews.com.

Pansus Refocusing dan gugus tugas DPRD Kabupaten Merangin terus melaksanakan tugasnya dalam pengawasan anggaran Covid-19 yang digunakan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin.

Wakil Ketua Pansus Cocid-19 DPRD Kabupaten Merangin Muhammad Yani saat diwawancarai diruang kerja Ketua DPRD Merangin mengatakan, Senin 12 September 2020 akan mengelar rapat internal terkait pemanggilan OPD selanjutnya.

” Senin nanti kita DPRD akan melaksanakan rapat internal pansus Covid-19, dengan agenda persiapan pemanggilan OPD terkait yang telah menggunakan anggaran refocusing covid-19,” ujar Yani.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin

Ditanyakan, sejauh ini perjalanan Pansus DPRD mengawasai Refocusing anggaran covid-19, apakah teradapat temuan terhadap OPD pengguna anggran covid tersebut?

” Sepanjang perjalanan pansus tentu ada, hal-hal yang dipertanyaan pansus terhadap subtansi pengguna anggran, nanti kita bahas bersama dan apakah tingkat kewajarannya benar apa tidak. Untuk itu perlu adanya kesimpulan bersama,” jawab Wakil ketua Pansus itu.

Baca Juga  Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Terkait adanya dugaan Kejanggalan dalam harga pembelian Alat Pelindung Diri (APD), apakah Nama APD dan berapa nilainya?

” Ada beberapa item yang diduga janggal itu yang perlu kita pertanya kembali kepada RSD dan Dinas Kesehatan, menyangkut persoalan yang pernah disampaikan terdahulu ke media. dan kita masih menunggu hasil Audit dari Inspektorat yang sampai saat ini masih dalam proses pengauditannya,” Pungkas Politis Partai NasDem tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Meraingin

Bersatu Rampungkan Pendopo PKJM, Disampaikan Bupati Saat Halal Bihalal

Meraingin

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tertarik Dengan Program JBM

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin