Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Politik

Senin, 24 Juni 2024 - 22:53 WIB

DPP PKB Keluarkan SK Usung Anwar Sadat – Katamso di Pilkada Tanjab Barat 2024

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menjalankan serangkaian proses seleksi untuk calon kepala daerah. Partai besutan Muhaimin ini untuk daerah pemilihan Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah memutuskan mengusung Anwar Sadat dan Katamso sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Tanjab Barat M Zaky, ST mengungkapkan, setelah melalui serangkaian proses seleksi termasuk uji kelayakan dan kepatutan, DPP PKB akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan mengusung pasangan Anwar Sadat – Katamso sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Baca Juga  PAN Merangin Siap "Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

”Saya sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Tanjab Barat merasa bersyukur karena sesuai keinginan seluruh kader PKB untuk mengusung Anwar Sadat akhirnya menjadi kenyataan. Ini bukan rekomendasi lagi tapi sudah berbentuk SK,” kata Zaki, Senin (24/06/24).

Keputusan untuk mengusung Anwar Sadat bukan tanpa alasan, PKB menurut Zaky telah melakukan survei dan hasilnya popularitas serta elektabilitas Anwar Sadat cukup signifikan.

”Kami harus realistis. Kami sudah melakukan survei dan memahami benar bahwa Tanjab Barat memerlukan duet Anwar Sadat dan Katamso. Kedua sosok ini sudah sangat tepat untuk memimpin Tanjab Barat lima tahun ke depan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengusung beliau berdua,” sebutnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Menteri Parekraf Sandiaga Uno Buka festival Arakan Sahur Tahun 2024

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKB Ahmad Imam Syukri di kantor sekretariat DPP PKB pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 di Jakarta.

Dalam penyerahan SK tersebut, Anwar Sadat langsung yang menerima bersama Katamso disaksikan oleh ketua DPC PKB Tanjab Barat M Zaky.

Share :

Baca Juga

Politik

Silahturahmi ke NU,Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Minta Saran dan Masukan

Politik

KPU Tanjab Barat Siapkan Gudang Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024

Politik

Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Buka Pendaftaran PTPS, Ini Syarat dan Kisaran Honornya

Politik

Apakah Nama Anda di Catut Parpol Cek link di Bawah ini dan Lapor Ke Bawaslu

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP PAN,Anwar Sadat Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor