Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Daerah

Jumat, 21 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Gabungan Polres Kampar, Brimob dan BKO Polda Riau Lakukan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

KAMPAR – BULENONnews.com. Kamis malam (20/8/2020) digelar kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Kampar, kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Gabungan Polres Kampar, Brimob Polda Riau dan sejumlah Personel BKO Polda Riau.

Sekitar 60 orang lebih anggota Kepolisian dari Tim gabungan ini, yang dipimpin Kabag Ops Polres Kampar AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, turun melakukan penertiban dan pendisiplinan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19 di seputaran Kota Bangkinang.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pendisiplinan masyarakat ini adalah tempat-tempat keramaian dan kafe-kafe yang sering menjadi tempat ngumpul masyarakat pada malam hari, antara lain kawasan Taman Kota Bangkinang, Bangkot Cafe dan Resto, Kafe Zaki Diki dan Cafe Daw Cheese Tea.

Baca Juga  Pawai Ziarah Ke Makam Tradisi Waga Tanjung Turun Temurun

Para personel Polri ini melakukan teguran dan penertiban secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan, seperti tidak mengenakan masker dan menjaga jarak, mereka juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan ini berlangsung sejak pukul 20.00 wib dan berakhir sekitar pukul 24.00 wib, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76 di Sarolangun

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan merupakan hal terpenting dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, kita berharap seluruh lapisan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali hidup normal seperti semula,”jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Reporter: Azwa

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Sie SE MM Dipastikan Maju Pada Perebutan Ketua Partai Demokrat Tanjabbarat

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Tanjab Barat

Giat Polres Tanjabbarat Laksanakan Operasi Yustisi Di Dalam Kota Kualatungkal,Sanksi Push Up Diterapkan.

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik