Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Tebo

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:37 WIB

Giliran Kota Jambi Betekuk Lutut Atas Keunggulan Merangin FC 2-0

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga kedua Kesebelasan Merangin FC kembali unggul atas lawannya Kota Jambi dengan skor 2-0 pada turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023.

Pertandingan yang sangat seru antara Merangin FC Vs Kota Jambi itu, masih di laksanakan tempat yang sama di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo Sabtu sore (14/01/23).

Pada babak pertama Dua kesebelasan masih sama-sama bertahan dengan Skor 0-0 hingga turun minum.

Pada menit ke 77 Babak kedua, M. Ridwan dengan nomor punggung 22  berhasil mengeksekusi tendangan Finalty atas pelanggaran yang di lakukan pemain bawah Kota Jambi, hingga skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Merangin FC.

Baca Juga  Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana

Memasuki menit ke 89, gawang Kota Jambi kembali kebobolan. Gol yang di ciptakan oleh Wildan dengan nomor punggung 7 dan skor pun menjadi 2-0 hingga wasit membunyikan fluit panjang, namun sebelumnya telah dilakukan perpanjangan waktu selama 4 menit tetapi skor tetap 2-0 tanpa balas.

Pelatih Merangin FC saat di hubungi media ini, mengatakan dengan mengalahkan tim Kota Jambi ini seakan dirinya lepas dari ikatan jeruji besi.

“‘Alhamdulillah, kita kembali unggul pada pertandingan kedua lawan Kota Jambi tanpa balas, rasanya sangat lega karena di grup B kita meraih 6 poin penuh, jadi kita teratas untuk kelasmen grup Band. Mudah-mudahan pertandingan melawan Tuan Rumah (Tebo) nanti adik-adik pemain makin semangat, sehingga trophy gubernur cup ini bisa kembali ke Merangin,” Ujar jon.

Baca Juga  Tundukkan Tanjabbar 2-0 Merangin Cuss Ke Final

Wakil Bupati saat di hubungi, amat menyayangkan tidak dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion Sri Maharaja Batu sore itu.

” Karena pesawat ke Jambi tadi tunda (Dely) keberangkatannya, ya gagal jadinya, namun saya tetap berdo’a untuk kemenangan Merangin FC, semoga Merangin FC bisa menang di laga-laga berikut nya dengan menunjukan permainan yang berkualitas,” tandas, wabup Merangin.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Tebo

Tundukkan Tanjabbar 2-0 Merangin Cuss Ke Final

Tebo

Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana