Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Tebo

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:33 WIB

Tundukkan Tanjabbar 2-0 Merangin Cuss Ke Final

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga semifinal Merangin FC vs Tanjung Jabung Barat, dalam perebutan piala Gubernur Cup Jambi tahun 2023, di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo sore ini berlangsung sengit.

Betapa tidak 30 menit Permainan babak pertama Dua kesebelasan tersebut saling serang dan adu ketangguhan, namun penguasaan bola masih di kaki para pemain Merangin FC.
Hingga wasit meniupkan plut panjang babak pertama berakhir skor masih tetap dengan gambar Kacamata atau 0-0.

Baca Juga  Giliran Kota Jambi Betekuk Lutut Atas Keunggulan Merangin FC 2-0

Wakil Bupati Merangin di dampingi Isteri tercinta, Ny, Juniarti beserta rombongan tetap optimis untuk kemenangan Merangin FC pada laga semifinal tersebut.

” Walaupun kita merasa detak jantung ini tak beraturan, namun kita optimis dengan pemain kita yang gigih penuh semangat,” Tuturnya.

Ternyata prediksi Wabup Merangin tersebut menjadi kenyataannya Merangin FC menang dengan skor 2-0, dan melaju ke Final berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Tebo.

Baca Juga  Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana

” Ini atas do’a kita bersama dan semangat juang para tim, Alhamdulillah Merangin FC melaju ke Final,” pungkasnya.

Gol tercipta di babak ke Dua pada Menit 48 oleh Agung Supriyanto dengan Nomor punggung 18 Agung dan gol kedua diciptakan pada menit 59 lewat tendangan spektakuler HambaliĀ  nomor punggung 11.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Tebo

Giliran Kota Jambi Betekuk Lutut Atas Keunggulan Merangin FC 2-0

Tebo

Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana