Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tebo

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:33 WIB

Tundukkan Tanjabbar 2-0 Merangin Cuss Ke Final

TEBO-BULENONNEWS.COM. Laga semifinal Merangin FC vs Tanjung Jabung Barat, dalam perebutan piala Gubernur Cup Jambi tahun 2023, di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo sore ini berlangsung sengit.

Betapa tidak 30 menit Permainan babak pertama Dua kesebelasan tersebut saling serang dan adu ketangguhan, namun penguasaan bola masih di kaki para pemain Merangin FC.
Hingga wasit meniupkan plut panjang babak pertama berakhir skor masih tetap dengan gambar Kacamata atau 0-0.

Baca Juga  Giliran Kota Jambi Betekuk Lutut Atas Keunggulan Merangin FC 2-0

Wakil Bupati Merangin di dampingi Isteri tercinta, Ny, Juniarti beserta rombongan tetap optimis untuk kemenangan Merangin FC pada laga semifinal tersebut.

” Walaupun kita merasa detak jantung ini tak beraturan, namun kita optimis dengan pemain kita yang gigih penuh semangat,” Tuturnya.

Ternyata prediksi Wabup Merangin tersebut menjadi kenyataannya Merangin FC menang dengan skor 2-0, dan melaju ke Final berhadapan dengan tuan rumah Kabupaten Tebo.

Baca Juga  Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana

” Ini atas do’a kita bersama dan semangat juang para tim, Alhamdulillah Merangin FC melaju ke Final,” pungkasnya.

Gol tercipta di babak ke Dua pada Menit 48 oleh Agung Supriyanto dengan Nomor punggung 18 Agung dan gol kedua diciptakan pada menit 59 lewat tendangan spektakuler Hambali  nomor punggung 11.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Tebo

Pembangunan Ruang Kelas SMP 27 Tegal Arum Di Duga Tidak Sesuai Rencana

Tebo

Giliran Kota Jambi Betekuk Lutut Atas Keunggulan Merangin FC 2-0