Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:21 WIB

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

 

Jambi Gelar Peringatan Hari Gerak (HKG) PKK ke-49

Bangko – Keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju. Untuk itu keutuhan keluarga sehat sejahtera, harus terus diwujudkan oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H  Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, (17/3).

 

Pada acara yang dilanjutkan dengan rapat daerah (Rakerda) ke-09 dan Pencanangan Revitalisasi Dasar Wisma se-Provinsi Jambi itu, mengusung tema ‘Bagaimana berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19’.

Baca Juga  Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

 

Diakui wabup untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak Covid -19 itu tidak mudah, dibutuhkan keuletan dan kerja keras yang maksinal sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat bangkit.

 

‘’Kita lihat sekarang sudah banyak toko-toko yang tutup dampak dari Covid-19. Untuk itu bantuan UMKM dari secapatnya dikucurkan, sehingga warga yang mengalami keterpurukan ekonominya bisa bangkit,’’harap Wabup.

Baca Juga  Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

 

Pada kesempatan itu wabup juga minta kepada orang tua  untuk tidak bosan-bosannya mengawasi aktivitas anak.  Terlebih pada saat mengikuti pelajaran dengan system daring.

 

‘’Anak-anak yang dulu tidak mengenal hanphone androit, sekarang sudah leluasa penggunaannya. Untuk itu harus terus diawasi, jangan sampai usai belajar anak-anak membuka situs-situs orang dewasa, bisa rusak moral anak,’’pinta Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj

Berita

Wow.. Gudang BBM Bersubsidi Diduga Tanpa Izin Ditemukan di Kabupaten INHU

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat