Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:21 WIB

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

 

Jambi Gelar Peringatan Hari Gerak (HKG) PKK ke-49

Bangko – Keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju. Untuk itu keutuhan keluarga sehat sejahtera, harus terus diwujudkan oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H  Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, (17/3).

 

Pada acara yang dilanjutkan dengan rapat daerah (Rakerda) ke-09 dan Pencanangan Revitalisasi Dasar Wisma se-Provinsi Jambi itu, mengusung tema ‘Bagaimana berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19’.

Baca Juga  MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

 

Diakui wabup untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak Covid -19 itu tidak mudah, dibutuhkan keuletan dan kerja keras yang maksinal sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat bangkit.

 

‘’Kita lihat sekarang sudah banyak toko-toko yang tutup dampak dari Covid-19. Untuk itu bantuan UMKM dari secapatnya dikucurkan, sehingga warga yang mengalami keterpurukan ekonominya bisa bangkit,’’harap Wabup.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

 

Pada kesempatan itu wabup juga minta kepada orang tua  untuk tidak bosan-bosannya mengawasi aktivitas anak.  Terlebih pada saat mengikuti pelajaran dengan system daring.

 

‘’Anak-anak yang dulu tidak mengenal hanphone androit, sekarang sudah leluasa penggunaannya. Untuk itu harus terus diawasi, jangan sampai usai belajar anak-anak membuka situs-situs orang dewasa, bisa rusak moral anak,’’pinta Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Merangin Terluas dan Terbaik Soal Program Replanting Sawit

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin