Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:21 WIB

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

 

Jambi Gelar Peringatan Hari Gerak (HKG) PKK ke-49

Bangko – Keluarga sebagai pelopor perubahan menuju Indonesia maju. Untuk itu keutuhan keluarga sehat sejahtera, harus terus diwujudkan oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin H  Mashuri, usai mengikuti jalannya peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, (17/3).

 

Pada acara yang dilanjutkan dengan rapat daerah (Rakerda) ke-09 dan Pencanangan Revitalisasi Dasar Wisma se-Provinsi Jambi itu, mengusung tema ‘Bagaimana berusaha bangkit dari Pandemi Covid-19’.

Baca Juga  H. Mukti Kembali Meninjau Jalan Rusak dan Penyumbatan Draenase di Depan Toko Tanah Abang

 

Diakui wabup untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi dampak Covid -19 itu tidak mudah, dibutuhkan keuletan dan kerja keras yang maksinal sehingga perekonomian masyarakat bisa cepat bangkit.

 

‘’Kita lihat sekarang sudah banyak toko-toko yang tutup dampak dari Covid-19. Untuk itu bantuan UMKM dari secapatnya dikucurkan, sehingga warga yang mengalami keterpurukan ekonominya bisa bangkit,’’harap Wabup.

Baca Juga  Infalsi Merangin Cukup Stabil Dalam Angka 0, 80 Persen

 

Pada kesempatan itu wabup juga minta kepada orang tua  untuk tidak bosan-bosannya mengawasi aktivitas anak.  Terlebih pada saat mengikuti pelajaran dengan system daring.

 

‘’Anak-anak yang dulu tidak mengenal hanphone androit, sekarang sudah leluasa penggunaannya. Untuk itu harus terus diawasi, jangan sampai usai belajar anak-anak membuka situs-situs orang dewasa, bisa rusak moral anak,’’pinta Wabup. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Pasangan Syukur-Kafied Terima Rekomendasi NasDem?? Ini Kata Sekwil NasDem Provinsi Jambi

Berita

H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar