Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Olahraga

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:26 WIB

Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Pengurus E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar turnamen game online di antaranya PUBG, Mobile Legends dan freefire.

Pelaksanaan event perdana ESI Tanjung Jabung barat tersebut merupakan salah satu program untuk menjaring talenta atlet esport di Bumi serengkuh dayung serentak ketujuan.

Ketua Umum ESI Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful menyampaikan, tujuan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit player game online untuk di bina dan di bawa untuk kejuaraan yang lebih besar lagi.

Baca Juga  Tergabung di Grup Berat di Gubernur Cup 2022, Tim Sepakbola Tanjab Barat Tidak Gentar

“Tujuan kita untuk penjaringan atlet e-sport Tanjab barat, nanti kita bina dan kita siapkan untuk turnamen yang lebih besar.” Jelasnya, Senin (24/01/22).

Dijelaskan Yogi bahwa sampai hari ini E-Sport merupakan salah satu Cabor yang dipertandingkan di Porprov dan PON. Karena itu, ini menjadi awal persiapan atlet e-sport Tanjab barat untuk tunjukan skill dalam bermain game online.

“Selain mencari atlet e-sport, esi Tanjab barat juga ingin meningkatkan popularitas game online di kabupaten Tanjung Jabung barat. Kita ingin para pemain e-sport dapat menunjukan skill-nya di turnamen esintanjab barat.” Tandasnya

Baca Juga  Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Pembukaan pendaftaran esi competition Tanjab barat sudah di buka pada tanggal 20 januri – 30 Januari 2022, dan akan melaksanakan babak qualification online pada tanggal 31 Januari – 02 Februari 2022. Dan final akan di laksanakan pada tanggal 3 Februari – 5 Februari 2022 di caffe orang Kaye.

 

Penulis/ Editor:Amir/Otte.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Event Lomba Pacu Perahu Tradisional Festival Candi Muaro Jambi, Podsi Tanjab Barat Raih Juara Dua

Olahraga

Festival Layang – Layang Betara Resmi Ditutup

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Olahraga

Diduga Tanpa Koordinasi PSSI,Turnamen Futsal BRI Cup Tanjab Barat Berujung Baku Hantam

Olahraga

Bertemu Bupati, Ketua PBSI Tanjab Barat Sampaikan Program Kerja

Olahraga

Ketua PBSI Tanjab Barat Lepas 19 Atlet Ikuti Kejurprov di Merangin

Olahraga

Ratusan Peserta Ikuti Festival Layang-Layang di Betara

DPRD

Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi