Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:20 WIB

Kedua Kadis Viral Di Media Sosial, Bupati Anwar Sadat Serahkan ke Baperjakat Untuk di Evaluasi

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kepala Dinas Perkejaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR), Apri Dasman dan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak), Dian Ismail Paripurna bermasalah dan viral di Media Sosial (Medsos) Bupati Tanjungjabung Barat (Taniabbar) lakukan evaluasi kekeduanya ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Bupati Taniab Barat Anwar Sadat mengatakan dirinya telah memerintahkan Baperjakat untuk memproses keduanya. Baperjakat yang diketuai Sekertaris Daerah (Sekda) Agus Sanusi itu nantinya akan melaksanakan sejumlah mekanisme kepada keduanya.

“Kita sudah serahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala OPD kita yang sempat heboh di Medsos,” katanya.

Baca Juga  Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjab Barat Ludes Terbakar

Bupati menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada Baperjakat. Saat ini proses kepada keduanya terus berjalan dan diharapkan segera rampung dan ada hasilnya.

“Tinggal lagi kita menunggu bagaimana Baperjakat bekerja terhadap beberapa ASN kita yang memang melakukan hal-hal yang dianggap kurang baik,” ujarnya.

Bupati menegaskan evaluasi juga akan dilakukan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

“Dengan kejadian ini kita pemerintah akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan mudah-mudahan evaluasi itu menjadi landasan di dinasnya masing-masing.” Tandasnya.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

Untuk diketahui Kepala Dinas PUPR Tanjab Barat Apri Dasman pernah bermasalah ribut dengan masyarakat di Media Sosial (Medsos). Bahkan persoalan itu juga sampai ke keributan yang terjadi di Dinas PUPR Tanjab Barat yang mengakibatkan perkelahian serius.

Sementara itu, Kadia Bunak Tanjab Barat, Dian Ismail Paripurna digerebek istri dan dilaporkan ke Polisi atas kasus dugaan perzinahan. Namun kasus itu dicabut oleh sang istri pada waktu yang bersamaan.*

Penulis/Editor:Amir Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Desa Suban

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Pemerintahan

Permasalahan listrik di Tanjab Barat Tak Kunjung Selesai,Bupati Anwar Sadat Koordinasi Ke Kementerian ESDM

Pemerintahan

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal