Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:20 WIB

Kedua Kadis Viral Di Media Sosial, Bupati Anwar Sadat Serahkan ke Baperjakat Untuk di Evaluasi

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kepala Dinas Perkejaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR), Apri Dasman dan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak), Dian Ismail Paripurna bermasalah dan viral di Media Sosial (Medsos) Bupati Tanjungjabung Barat (Taniabbar) lakukan evaluasi kekeduanya ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Bupati Taniab Barat Anwar Sadat mengatakan dirinya telah memerintahkan Baperjakat untuk memproses keduanya. Baperjakat yang diketuai Sekertaris Daerah (Sekda) Agus Sanusi itu nantinya akan melaksanakan sejumlah mekanisme kepada keduanya.

“Kita sudah serahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala OPD kita yang sempat heboh di Medsos,” katanya.

Baca Juga  Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban 

Bupati menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada Baperjakat. Saat ini proses kepada keduanya terus berjalan dan diharapkan segera rampung dan ada hasilnya.

“Tinggal lagi kita menunggu bagaimana Baperjakat bekerja terhadap beberapa ASN kita yang memang melakukan hal-hal yang dianggap kurang baik,” ujarnya.

Bupati menegaskan evaluasi juga akan dilakukan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

“Dengan kejadian ini kita pemerintah akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan mudah-mudahan evaluasi itu menjadi landasan di dinasnya masing-masing.” Tandasnya.

Baca Juga  Visi Misi Berkah, Pemerintah Tanjab Barat Target 4000 Unit Bedah Rumah Warga Berpenghasilan Rendah

Untuk diketahui Kepala Dinas PUPR Tanjab Barat Apri Dasman pernah bermasalah ribut dengan masyarakat di Media Sosial (Medsos). Bahkan persoalan itu juga sampai ke keributan yang terjadi di Dinas PUPR Tanjab Barat yang mengakibatkan perkelahian serius.

Sementara itu, Kadia Bunak Tanjab Barat, Dian Ismail Paripurna digerebek istri dan dilaporkan ke Polisi atas kasus dugaan perzinahan. Namun kasus itu dicabut oleh sang istri pada waktu yang bersamaan.*

Penulis/Editor:Amir Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV 

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

Pemerintahan

Bupati Sidak RSUD KH Daud Arif Cek Stok Oksigen Pasien

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Musrenbang Kecamatan Kuala Betara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menghadiri Tanam Padi Perdana di Kelurahan Sungai Nibung