Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan

Minggu, 9 April 2023 - 20:20 WIB

Kedua Kadis Viral Di Media Sosial, Bupati Anwar Sadat Serahkan ke Baperjakat Untuk di Evaluasi

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kepala Dinas Perkejaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR), Apri Dasman dan Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak), Dian Ismail Paripurna bermasalah dan viral di Media Sosial (Medsos) Bupati Tanjungjabung Barat (Taniabbar) lakukan evaluasi kekeduanya ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Bupati Taniab Barat Anwar Sadat mengatakan dirinya telah memerintahkan Baperjakat untuk memproses keduanya. Baperjakat yang diketuai Sekertaris Daerah (Sekda) Agus Sanusi itu nantinya akan melaksanakan sejumlah mekanisme kepada keduanya.

“Kita sudah serahkan ke Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kepala OPD kita yang sempat heboh di Medsos,” katanya.

Baca Juga  Anggota DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Batangasam

Bupati menyerahkan sepenuhnya persoalan itu kepada Baperjakat. Saat ini proses kepada keduanya terus berjalan dan diharapkan segera rampung dan ada hasilnya.

“Tinggal lagi kita menunggu bagaimana Baperjakat bekerja terhadap beberapa ASN kita yang memang melakukan hal-hal yang dianggap kurang baik,” ujarnya.

Bupati menegaskan evaluasi juga akan dilakukan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

“Dengan kejadian ini kita pemerintah akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, dan mudah-mudahan evaluasi itu menjadi landasan di dinasnya masing-masing.” Tandasnya.

Baca Juga  Kebutuhan Bahan Pokok Mulai Naik Jelang Dua Pekan Idul Fitri 1442 Hijriah

Untuk diketahui Kepala Dinas PUPR Tanjab Barat Apri Dasman pernah bermasalah ribut dengan masyarakat di Media Sosial (Medsos). Bahkan persoalan itu juga sampai ke keributan yang terjadi di Dinas PUPR Tanjab Barat yang mengakibatkan perkelahian serius.

Sementara itu, Kadia Bunak Tanjab Barat, Dian Ismail Paripurna digerebek istri dan dilaporkan ke Polisi atas kasus dugaan perzinahan. Namun kasus itu dicabut oleh sang istri pada waktu yang bersamaan.*

Penulis/Editor:Amir Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak Tingkat SMP di 3 Kecamatan

Pemerintahan

Sukses Melantik,Bupati Anwar Sadat Ucapkan Selamat Kepada Puluhan Kades

Pemerintahan

Wabup Hairan Buka Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting Semester II

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat