Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / DPRD

Sabtu, 29 Juni 2024 - 16:48 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat  Hadiri Pesta Rakyat Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM -Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) H.Abdullah.SE hadiri kegiatan pesta rakyat yang diselenggarakan Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang di gelar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (29/06/24).

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Ini merupakan pesta rakyat yang sangat luar biasa, yang dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” kata Ketua DPRD, saat diwawancarai usai kegiatan.

Dengan acara ini, Abdullah berharap hal ini akan mendorong situasi Tanjab Barat tetap kondusif, aman dan nyaman.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

“Masyarakat hari ini sangat menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini didekatkan. melalui kebijakan Pak Kapolres Tanjab Barat ini adalah hal yang sangat luar biasa.” ujar Abdullah.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Agung Basuki mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah, OKP , Mahasiswa serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 78 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.” ungkap Agung.

Baca Juga  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Sajian pesta rakyat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya Hiburan Band Lokal TNT, Puisi, Orasi, Pameran, UMKM masyarakat Kuala Tungkal.l serta berbagai doorprize yang di berikan Kapolres Tanjab Barat kepada masyarakat Kuala Tungkal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, PJ sekda Tanjab Barat, Ketua KPU Tanjab Barat, Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Manager PLN Tanjab Barat, OKP Tanjab Barat, Mahasiswa/i IAI Anadwah Kuala Tungkal, rekan Media Tanjab Barat, Serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

 

 

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Di coklit 

DPRD

Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu

DPRD

Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

DPRD

Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Lumut

DPRD

Masa Reses III, Waka I DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Nilau

DPRD

Jelang Ramadhan Anggota DPRD Tanjab Barat Bersama Diskoperindag Cek Harga Sembako di Pasar Tanggo Rajo Ulu

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna dalam Rangka Penetapan Propemperda Kabupaten 2023