Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 01:30 WIB

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Kunker Ke Inhil, Kapolda Riau Serahkan 1500 Dosis Vaksin, Bansos Dan Bantuan Untuk Rumah Ibadah di Inhil

TEMBILAHAN,RIAU-BULENONNEWS.COM,  Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi didampingi Irwasda Kombes Hermansyah, Karo SDM Kombes Joko Setiono melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat 15/10/21.

Dalam kunjunganya, Kapolda Riau beserta rombongan meninjau giat Gerai Vaksin Presisi Polres Indragiri Hilir dusun Kampung Hidayat desa Teluk Dalam, kecamatan Kuindra.

Sebelumnya, Kapolda mengawali dengan kegiatan ziarah ke makam Syeikh Abdurrahman Shiddiq (Tuan Guru Sapat) di Teluk Dalam Kuindra, didampingi Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum, Bupati HM Wardan dan tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga  Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Usai ziarah, Kapolda Riau berserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di kecamatan Kuala Indragiri.
Sebanyak 1500 dosis disiapkan untuk masyarakat Kuala Indragiri.

“Vaksin ini dari Polda Riau untuk masyarakat kabupaten Indragiri Hilir, agar masyarakat yang belum menerima vaksin dapat segera divaksin. Nanti bisa dikoordinasikan lanjut antara Pemerintah kabupaten dengan Polres Indragiri Hilir,” Sebut Irjen Agung.

Agung juga mengungkapkan, capaian vaksinasi di Indragiri Hilir ini perlu ditambah demi mengejar target seperti di daerah lain yang sudah cukup banyak melaksanakan vaksinasi Covid.

“Dengan usaha dan ikhtiar bersama akan terbentuk herd immunity atau kekebalan tubuh di seluruh masyarakat Indragiri Hilir, sekaligus sebagai persiapan pertemuan tatap muka bagi para pelajar. Hal ini dapat terselenggara berkat kerjasama dari pemerintah kabupaten dan seluruh jajaran Polres Indragiri Hilir, serta instansi lain dan masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Riau menyerahkan bantuan sosial bagi Masyatakat yang kurang mampu  sebanyak 200 (dua ratus) paket sembako dan bantuan karpet untuk rumah ibadah yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Riau kepada pengurus Masjid Jamik Al-Hidayah Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra berupa 10 (sepuluh) gulung dengan panjang 60 Meter.

Baca Juga  H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

Sementara itu, “Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolda Riau yang melakukan kunjungan kerja kewilayahnya.

“Selamat datang di Inhil pak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.MS.i yang untuk sekian kalinya sudah berkunjung ke kabupaten Indragiri Hilir, tentunya ini suatu kebanggaan merupakan suatu rahmat bagi masyarakat Indragiri Hilir, tentu ini merupakan wujud kepedulian beliau yang sangat tinggi kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hilir, dalam rangka upaya kita meningkatkan jumlah vaksinasi bagi masyarakat, yang hari ini baru mencapai 22%. Dengan adanya penambahan 1500 dosis ini akan mempercepat pencapaian herd immunity,”ujarnya.

JURNALIS/EDITOR:AZWA/MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Diduga Anak Oknum Pejabat Teras Mengerjakan Proyek Turap Danau Pauh Asal Jadi

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Wow.. Gudang BBM Bersubsidi Diduga Tanpa Izin Ditemukan di Kabupaten INHU

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa