Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 23 Februari 2024 - 21:35 WIB

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.COM,Salah satu agen penjualan Agen pengadaan LPG 3 kilo gram di jalan manunggal aman dan terkendali.

Ditanya soal berapa masuk dalam satu bulan diakuinya 4 kali dengan ,280 persekali masuk berarti dalam satu bulanya 1.120 tabung dan sudah cukup dan sampai saat ini belum ada kendala masih lancar ,”Tutur Lubis.

Ditambahkan Lubis selaku pemilik agen LPG,Kalau bisa untuk pengadaan di kelurahan kaminini ditambah lagi la masukanya,agar lebih nyaman lagi warga saya,sebab warga di sekitar rt saya ini sudah sangat banyak,bahkan mencapai 5 rt(rukun tetangga).”Kata Lubis.

Baca Juga  Dari 2019 Jadi Temuan BPK Jalan Patunas Tak Kunjung Selesai

Hasan basri warga rt 10 kelurahan tungkal II juga mengatakan saat sedang antrian di lokasi pengadaan agen LPG 3 kg tidak pernah ada kendala sejak awal di buka sampai saat ini saya tetap lancar dan aman saja,”sebut Hasan.
Tinggal di sekitar sini sudah mencapai10 tahunan la”Ujarnya.

Baca Juga  Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Senada dengan Firman,”Saat disinggung mengenai masuknya tabung gas LPG,”ia mengatakan tidak pernah ada kendala,khususnya bagi warga sekitar agen,sampai malam pun masih tersedia tabung gas di sini.
Ditanya soal harga ia juga mengatakan masih sesuai dengan HET,harga eceran tertingi dengan nilai nominal rp 19.000 per tabung gas.saya juga merasa puas sebab warga kami tidak pernah ada yang mengeluh.”Sebut Firman.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Pemerintahan

Bupati Merangin Bangga Siswa SMA Antusias Terima Vaksinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Luncurkan Program “GEBRAKKAN” Tahap ll

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk

Berita

Pemkab Merangin Kembali Mendistribusikan Gas Elpiji 3 Kg Ke Masyarakat, Kali Ini di Tabir Barat

Pemerintahan

Bupati Safrial Resmikan Puluhan Proyek Fisik Tahun 2016-2020

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD