Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Polri

Selasa, 25 Juni 2024 - 10:11 WIB

Meriahkan!! Event Pesta Rakyat Bhayangkara di Alun alun Kota Kuala Tungkal Ada Hiburan dan Doorprize Menarik 

TANJAB BARAT,BULENONNEWS.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. Akhir pekan ini bakal ada Event Pesta Rakyat Bhayangkara.

Pesta rakyat yang bertajuk “Dari Masyarakat untuk Polri” ini akan digelar di Alun Alun Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat.

Datang dan saksikanlah! sebab pesta rakyat ini dibuka secara gratis untuk umum.

Pesta rakyat ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, Tanggal 29 Juni 2024, pukul 19.00 WIB – Selesai.

Pastinya masyarakat Tanjab Barat sudah tak sabar lagi untuk datang dan menyaksikan pesta rakyat ini karena akan menghadirkan serangkaian acara yang spektakuler dan menarik.

Adapun rangkaian acara ini diantaranya terdapat rangkaian acara panggung hiburan rakyat, penampilan musisi local band hero, seni budaya, atraksi silat, puisi, orasi kebangsaan, bazar UMKM, food corner, coffe corner, pesta kembang api, dan lain sebagainya.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Di pesta rakyat ini juga bertabur doorprize. Masyarakat juga bisa mendapatkan doorprize hadiah hiburan hingga hadiah utama seperti sepeda gunung, televisi, mesin cuci, rice cooker, dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Chandra Ari Wardana selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, pesta rakyat yang bertajuk dari masyarakat untuk Polri ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin hadir dan memeriahkan ulang tahun Korps Bhayangkara ke-78.

“Melalui pesta rakyat ini diharapkan dapat menunjukkan bersatunya Polri dengan masyarakat. Keterlibatan masyarakat menjadi bukti bahwa Polri selalu dicintai masyarakat.

Sementara itu, bagi internal Polri, bersatunya Polri dengan masyarakat menjadi pengingat bagi semua personel Polri bahwa dalam menjalankan tugasnya harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucap Chandra

Baca Juga  Kasat Narkoba Polres Tanjab Barat Diperiksa Bid Propam,Kabid Humas Polda Jambi : Audit Investigasi Sedang Berjalan

Hal senada juga disampaikan oleh Fikry Azhari, selaku ketua panitia pelaksana, ia mengatakan pesta rakyat yang bertajuk dari masyarakat untuk Polri ini sebagai salah satu wujud apresiasi masyarakat kepada Polri yang telah menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Harapan besar kita sebagai masyarakat, semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini Polri semakin profesional. Masyarakat bergantung pada Polri untuk menjalankan kehidupan sehari-hari dalam keadaan tentram, tertib, aman, nyaman dan kondusif,” ucap Fikry**

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Polri

Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan

Polri

Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi

Polri

Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat 

Polri

Pergantian Malam Tahun Baru 2023 Ke 2024,Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Lakukan Hal Positif

Polri

Polres Tanjab Barat Amankan Pelaku Perambahan Hutan

Polri

Puluhan Insan Pers Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Barat

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Polres Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Jalur Moge di Perbatasan Jambi – Riau